Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi Buds 3, Redmi Watch 2 Lite, dan Smart Air Purifier 4 Pro

Xiaomi Indonesia hari ini, Jumat (10/12), mengumumkan kehadiran sederet produk AIoT terbarunya dari beberapa kategori yang berbeda. Total ada 4 perangkat yang dirilis, antara lain Redmi Buds 3 dan Redmi Buds 3 Lite, Redmi Watch 2 Lite, serta Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro.

Rangkaian produk AIoT terbaru Xiaomi

Xioami Redmi Buds 3

Dalam siaran persnya, Xiaomi menjelaskan bahwa Redmi Buds 3 merupakan TWS dengan 12mm Dynamic Driver. Earbud dengan sertifikasi IP54 ini punya bobot hanya 4,5 gram saja, sehingga diklaim nyaman dipakai dalam durasi yang lama.

Baterainya pun bisa bertahan hingga 20 jam dan konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.2. Xiaomi tidak lupa menambahkan fitur seperti echo cancelling dan noise suppression untuk menunjang komunikasi.

Sementara Redmi Buds 3 Lite merupakan versi yang lebih murah dengan tetap mengedepankan fitur utama yaitu sertifikasi IP54, Bluetooth 5.2, dan baterai tahan lama yang menawarkan pemakaian hingga 18 jam.

svg%3E

Beralih ke smartwatch, Redmi Watch 2 Lite mengusung layar 1,55 inci dan dibekali lebih dari 100 fitness mode untuk yang gemar olahraga. Ada pula dukungan untuk sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava, serta rating 5ATM yang memastikan bahwa perangkat ini bisa dibawa berenang.

svg%3E

Untuk pendukung gaya hidup sehat, fitur populer seperti pengukur SpO2 atau saturasi oksigen dalam darah serta sensor detak jantung juga tersedia. Begitu baterai terisi penuh, Redmi Watch 2 Lite bisa dipergunakan hingga 10 hari kedepan dan pengisian daya dilakukan secara mudah dengan koneksi magnet.

Terakhir, Smart Air Purifier 4 Pro menjanjikan kualitas udara tetap terjaga dengan pasokan udara segar hingga 500 meter kubik per jam. Pemurni udara ini memiliki filter yang mampu menyaring 99,97% dari partikel seperti bulu binatang, debu, asap, dan partikel kecil lainnya yang berukuran hingga 0,3 mikron. Bahkan ada sensor presisi tinggi yang membantu deteksi polutan udara secara langsung.

svg%3E

Smart Air Purifier 4 Pro bisa dikendalikan lewat aplikasi Mi Home maupun lewat Google Assistant. Layar sentuh OLED di bagian depan menampilkan kualitas udara secara langsung, pengguna bisa memilih 6 jenis mode pengoperasian sesuai kebutuhan. Suaranya pun cukup senyap, hanya 33,7dB.

Harga dan ketersediaan

Redmi Buds 3 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro akan dijual pada tanggal 12 Desember. Redmi Buds 3 dibanderol dengan harga Rp449.000, tersedia secara online di Mi.com dan Blibli.com atau offline lewat Xiaomi Store. Untuk Smart Air Purifier 4 Pro, harganya Rp3.399.000 dan dijual secara online di Mi.com dan JD.iD, atau offline lewat Xiaomi Store.

Sementara Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite dijual pada tanggal 22 Desember. Redmi Watch 2 Lite harganya Rp849.000 dan tersedia online di Mi.com maupun Shopee (offline Xiaomi Store). Sementara Redmi Buds 3 Lite harganya Rp249.000 dan akan dijual di berbagai e-commerce seperti Mi.com, Akulaku, Blibli, Tokopedia, Shopee, dan sebagainya.

Verified by MonsterInsights