Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

5 Fitur OPPO A95 yang Membuatnya Cocok Sebagai Teman Liburan

Bagi yang ingin menyambut liburan dengan ponsel baru, OPPO A95 ternyata juga cocok untuk hal itu. Ada beberapa fitur yang membuatnya dapat diandalkan sebagai teman liburan yang nyaman dan menyenangkan.

chelsea islan oppo a95 launch

1. Baterai yang tahan lama
Kapasitas baterai 5000mAh yang dimiliki OPPO A95 ternyata membuatnya cukup awet digunakan secara intensif saat beraktivitas di masa liburan. Ini berarti OPPO A95 akan dapat bertahan seharian jika Anda menggunakannya untuk memotret dan merekam video untuk mengabadikan momen-momen liburan seru. Selain itu, OPPO A95 juga sudah dilengkapi charger 33W yang bisa mengisi baterai hingga 50% dalam 30 menit. Dengan begitu, Anda dapat berkonsentrasi menikmati liburan dan tidak mencemaskan baterai akan cepat habis saat ponsel dipakai.

2. Tahan cipratan air

OPPO A95 IPX4

OPPO A95 telah meraih sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan air secara terbatas. Ini berarti OPPO A95 akan tetap aman saat terkena terpaan air hujan atau semprotan air. Tapi tidak direkomendasikan untuk digunakan di bawah air, seperti di dalam kolam renang atau direndam di wastafel. Ini merupakan fitur yang masih jarang dimiliki ponsel di kelas harga 4 juta rupiah ke bawah.

3. Kemampuan kamera mumpuni
oppo a95 kamera scaled

Walaupun tidak memiliki kamera ultra-lebar, OPPO A95 mampu menghasilkan foto dan video yang baik. Memotret makanan di tempat baru, misalnya, akan dapat dilakukan dengan mudah menggunakan OPPO A95. Selama kualitas cahaya cukup ideal, hasil foto akan menggugah selera seperti foto berikut ini.

IMG20211115122752

OPPO A95 juga punya mode Portrait yang cukup rapi memisahkan subyek dari latarnya. Fitur ini akan lebih efektif di luar ruangan dalam kondisi cahaya yang baik, seperti contoh berikut.

IMG20211115125013

Tidak hanya soal fotografi, OPPO A95 juga dapat merekam video Full HD yang baik. Berikut contoh hasil rekaman video OPPO A95 tanpa penyuntingan.

Video kamera belakang OPPO A95

4. Layar AMOLED yang lega
OPPO A95 Fingerprint Sensor

Dengan layar AMOLED berukuran 6,43 inci, tampilan informasi pada OPPO A95 akan dapat ditampilkan dengan tajam dan leluasa. Ini berguna saat Anda menggunakan Google Maps untuk menavigasi arah ke tempat tujuan. Informasi yang tertera di layar akan dapat dicerna dengan mudah berkat layarnya yang tajam dan lega.

Kualitas tampilannya ini juga akan disukai pengguna yang doyan nonton film di Netflix atau main game saat mengisi waktu liburan. Selain memiliki reproduksi warna yang cemerlang, layarnya juga responsif saat harus merespons sentuhan dari pengguna yang asyik bermain game.

5. Sudah dilengkapi NFC
Bagi yang akan melewati tol, pasti akan terbantu dengan fitur NFC di OPPO A95. Dengan fitur ini, Anda bisa mengisi saldo e-money langsung dari ponsel.

OPPO A95 sudah dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp3.999.000. Anda juga bisa menukarkan perangkat lama dengan OPPO A95. Informasi lebih jelasnya bisa dibaca di artikel berikut.

Back to top button