Canon dan PT Datascrip Kembali Gelar Program Selembar Kebaikan

Canon melalui divisi yang menaungi lini produk Large Format Printer kembali mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) “Selembar Kebaikan”. Program ini merupakan bentuk kerja sama Canon melalui PT. Datascrip dengan para fotografer profesional tanah air.

svg%3E

Mengambil momen hari AIDS sedunia, 1 Desember 2021 nanti, program Selembar Kebaikan kali ini akan berkolaborasi dengan Lentera Anak Pelangi, program yang berfokus dalam mendampingi dan memberikan dukungan kepada anak-anak yang hidup dengan HIV.

Program selembar kebaikan ini diwujudkan dalam bentuk lelang karya fotografi yang hasilnya akan didonasikan. Tercatat ada 12 fotografer profesional tanah air yang ikut ambil bagian yaitu, Aditya Rachman, Agus Supriyanto, Agustinus Tri Mulyadi, Arif Wicaksono, David Somali, Galuh Azhar, Gunarto Song, Kevin Yung, Liem Chie An, Mas Agung Wilis Yudha Baskoro, Nie Sukma dan Sambodo.

Karya-karya foto yang dilelang bisa dilihat langsung lewat Offline Exhibition di gerai Focus Nusantara, Jl. Tanah Abang II No. 77 Jakarta, pada tanggal 1-30 November 2021 dengan dukungan Adorama Photo selaku photo frame partner.

svg%3E

svg%3E

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi pada program ini caranya sangat mudah. Siapa saja bisa ikut menjadi peserta lelang yang diselenggarakan secara online melalui situs https://selembarkebaikan.datascrip.com/, dari tanggal 17-30 November 2021. Semua karya foto yang dilelang juga bisa dilihat di microsite ini.

Peserta lelang yang memberikan harga tertinggi akan mendapatkan karya foto pilihannya. Foto tersebut akan dicetak secara eksklusif dengan ukuran A1 menggunakan Canon Large Format Printer Pro 521 berikut dengan piguranya.

“Seluruh hasil lelang donasi akan disalurkan melalui Lentera Anak Pelangi untuk membantu para pejuang cilik dengan HIV bertahan hidup. Ini merupakan program Selembar Kebaikan yang kedua. Canon bersama bersama rekan-rekan fotografer ingin terus menumbuhkan semangat dan mengajak masyarakat untuk terus membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director pt. Datascrip.”

Verified by MonsterInsights