Telkomsel dan Zoom Hadirkan “CloudX Meeting 2.0”, Teknologi Kerja Virtual Lebih Produktif



Telkomsel Enterprise berkolaborasi dengan Zoom Video Communications, Inc. (Zoom) meningkatkan fitur layanan CloudX Meeting, layanan video conference yang ditujukan bagi korporasi. CloudX Meeting 2.0 menawarkan beragam fitur untuk mendukung pengalaman video conference yang canggih.

Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, “Telkomsel Enterprise terus berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menjalin kolaborasi bersama Zoom, dengan mengadopsi sejumlah fitur unggulan yang akan meningkatkan pengalaman pelanggan saat melakukan video conference.”


Melalui kolaborasi ini, terdapat sejumlah fitur unggulan yang dihadirkan pada CloudX Meeting 2.0 seperti:

Live Streaming to Social Media yang memungkinkan pengguna menyiarkan meeting yang sedang berlangsung ke platform media sosial seperti Facebook dan YouTube dengan mudah.
Unlimited Cloud Recording agar pengguna dapat menyimpan lebih banyak rekaman meeting di cloud storage dengan kapasitas mulai dari 10GB.
Attendance Report yang membantu pengguna mengetahui ringkasan kehadiran para peserta meeting.
Corporate Branding yang memudahkan pengguna untuk membuat link dan template email meeting sesuai dengan brand perusahaan; serta penambahan maksimum jumlah peserta yang mencapai 500 partisipan.

Ricky Kapur, Head of APAC Zoom, menegaskan, “Zoom Developer Platform telah memperkuat ekosistem Zoom untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan alur kerja para penggunanya. Program ISV Zoom secara khusus difokuskan pada jenis integrasi semacam ini untuk memberdayakan dan menumbuhkan ekosistem kami.”

Untuk dapat mengaktifkan layanan CloudX Meeting 2.0, pelanggan korporasi dapat mengajukan permohonan melalui Account Manager Telkomsel yang telah ditunjuk. Pelanggan juga bisa mendaftar secara mandiri melalui layanan MyEnterprise di situs berikut: https://myenterprise.telkomsel.com/onboarding/self-serve/cloudx/new, atau melakukan pembelian paket melalui aplikasi CloudX.

Saat ini pembayaran dapat dilakukan menggunakan pulsa untuk pelanggan Telkomsel Prepaid, tagihan pulsa untuk pelanggan Telkomsel HALO, kartu kredit, dan didukung metode pembayaran lainnya. Informasi lebih lengkap mengenai CloudX Meeting 2.0 dapat diakses melalui: tsel.me/cloudX.

Your email address will not be published. Required fields are marked *