Digimap Segera Buka Pre-Order iPhone 13 di Indonesia

Apple Premium & Authorized Seller resmi di Indonesia, Digimap, memastikan akan membuka pre-order iPhone 13 series dalam waktu dekat. Keempat seri yang akan ditawarkan antara lain iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Kapan konsumen bisa melakukan pemesanan?

Jadwal pre-order iPhone 13 di Digimap

Digimap iPhone 13

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Jumat (5/11), Digimap menjelaskan bahwa iPhone 13 nantinya akan tersedia di 41 gerai retail mereka di seluruh Indonesia. Untuk konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pre-order, Digimap menghadirkan tambahan 4 lokasi pick-up station di Atrium Grand Indonesia, South Atrium Pondok Indah Mall, Hall Sogo PVJ, serta area food court Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Yang menarik, Digimap telah berkolaborasi dengan salah satu designer ternama Indonesia yaitu Hian Tjen untuk membuat tas eksklusif yang akan diberikan kepada pelanggan. Berbagai promo juga sudah disiapkan, misalnya gratis biaya cicilan hingga 2x dari band-band tertentu, 3x MAPCLUB Poin, dan hemat hingga 500 ribu rupiah untuk pembelian aksesori original Apple. Selain itu ada juga gratis aksesoris dan juga gratis proteksi dari partner pendukung yang tersedia dengan quota terbatas.

svg%3E

Bagi yang berminat, pre-order iPhone 13 series di Digimap akan digelar mulai tanggal 12 November 2021 di seluruh gerai retail Digimap, digimap.co.id, dan Official Store Digimap di Shopee. iPhone 13 sendiri bisa didapatkan tanggal 19 November 2021. Untuk keterangan lengkap mengenai harga dan ketersediaan, silakan kunjungi digimap.co.id.

Fitur iPhone 13

Bagi yang belum tahu, iPhone 13 mengandalkan layar 6,1 inci dengan panel Super Retina XDR. Performanya didukung chipset Apple A15 Bionic terbaru dengan fabrikasi 5nm. Untuk urusan fotografi iPhone 13 dipersenjatai kamera belakang ganda yang terdiri dari 12 MP dengan 1.7 micron pixel dan lensa 26mm f/1.6, serta kamera ultra-wide 12 MP f/2.4. Sementara iPhone 13 Mini menawarkan fitur yang kurang lebih mirip, tapi dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 5,4 inci.

Beralih ke iPhone 13 Pro, ponsel ini menawarkan layar dengan teknologi ProMotion, yang artinya mengusung refresh rate mulai dari 10 Hz hingga maksimal bisa mencapai 120 Hz. Meski masih mengandalkan resolusi 12 MP, kamera pada iPhone 13 Pro diklaim memiliki lensa yang lebih canggih dan kemampuan proses gambar yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Sementara untuk iPhone 13 Pro Max, Apple menawarkan layar berukuran 6,7 inci. Teknologi yang dibenamkan sama dengan seri Pro, mulai dari panel, chipset, hingga konfigurasi kamera beserta fitur-fiturnya. Untuk urusan baterai, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max sama-sama menawarkan peningkatan dibanding pendahulunya, yaitu hingga 1,5 jam dan 2,5 jam lebih tahan lama. Selebihnya, tidak ada perbedaan berarti antara seri Pro dengan Pro Max.