Mobile GadgetNewsSmartphone

Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga realme GT Neo2

realme Indonesia hari ini, Rabu (3/11), meluncurkan ponsel terbarunya yang diberi nama realme GT Neo2. Hadir dengan chipset kencang Snapdragon 870, perangkat tersebut juga tampil dengan desain segar yang cocok untuk anak muda.

Spesifikasi realme GT Neo2

realme GT Neo2

realme GT Neo2 mengusung warna neon yang disebut NEO Green. Menurut realme, desain ini dirancang khusus oleh realme Design Studio yang didirikan pada tahun 2019 lalu. Sekadar informasi, realme Design Studio dikelola oleh dua desainer ternama yaitu Paco dan Sire. Selain NEO Green ada juga varian lain yaitu NEO Blue.

Untuk urusan performa, selain Snapdragon 870 pengguna juga disuguhkan RAM 12 GB dan storage 256 GB. Baterainya sebesar 5.000 mAh dan sudah dilengkapi teknologi fast charging 65W, yang diklaim mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu 36 menit saja.

Smartphone 5G dengan layar AMOLED 6,4 inci 120Hz ini memiliki Stainless Steel Vapor Cooling Plus yang terdiri dari 8 lapis graphite pendingin dan Diamond Thermal Gel. realme mengklaim teknologi barunya itu efektif membuang panas hingga 50%. Selain itu ada juga Dual Stereo Speakers yang sudah mendukung fitur Dolby Atmos.

Dari sektor fotografi, GT Neo2 mengandalkan tiga kamera dengan sensor utama 64 MP, sensor 8 MP dengan lensa ultra-wide, dan makro 2 MP. Salah satu mode yang menjadi andalannya adalah Street Photography.

Harga realme GT Neo2

Harga realme GT Neo2

Bagi yang berminat, realme GT Neo2 bisa dipesan melalui program pre-order mulai 4 hingga 12 November 2021. Harganya Rp6.499.000. Pemesanan bisa dilakukan di realme.com, Shopee, dan Akulaku.

Back to top button