Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Resmi Diumumkan, Redmi Watch 2 Andalkan Layar AMOLED 1,6 Inci

Xiaomi melalui brand Redmi mengumumkan kehadiran Redmi Watch 2 sebagai penawaran terbaru mereka di ranah jam tangan pintar. Satu hal yang menarik, jika dibandingkan generasi sebelumnya yang masih IPS, smartwatch anyar ini mengusung layar dengan panel yang berbeda yaitu AMOLED.

Fitur Redmi Watch 2

Redmi Watch 2

Layar AMOLED pada Redmi Watch 2 berukuran 1,6 inci, yang artinya juga lebih besar. Resolusinya kini 320 x 360 pixel. Meski begitu, Redmi mengklaim jam tangannya itu punya daya tahan baterai yang lebih baik, yakni mencapai 12 hari dalam sekali charge melalui konektor magnet.

Untuk urusan performa dipercayakan pada chipset Apollo 3.5. Ada pula dukungan untuk sekitar 117 mode olahraga, termasuk renang. Bodinya yang memiliki bobot 31 gram dibuat tahan air dengan rating 5ATM, yang artinya bisa menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Pengguna juga akan menemukan beberapa fitur kesehatan yang mulai umum ditawarkan oleh smartwatch masa kini, seperti sensor detak jantung dan sensor SpO2 untuk memantau saturasi oksigen dalam darah. Bagi yang gemar beraktivitas outdoor, Redmi menyuguhkan teknologi GPS, GLONASS, Galileo, dan BeiDou.

Redmi Watch 2 Magnetic charging 2

Harga Redmi Watch 2

Perangkat ini tersedia dalam beragam pilihan warna yang menarik. Bagi yang berminat, Redmi Watch 2 dijual dengan harga sekitar US$63. Sayangnya untuk sekarang baru masuk tahap pre-order di Tiongkok. Belum ada informasi kapan hadir di Indonesia.

Back to top button