Redmi Buds 3 Lite: Harga Lebih Murah, Tetap Didukung Bluetooth 5.2 dan Mode Gaming

Selain memperkenalkan Redmi Watch 2, Xiaomi juga meluncurkan Redmi Buds 3 Lite sebagai varian yang lebih terjangkau dari Redmi Buds 3 Pro. Yang menarik, meski harganya lebih murah TWS ini tetap mengusung beberapa fitur yang serupa dengan saudaranya.

Fitur Redmi Buds 3 Lite

Redmi Buds 3 Lite

Salah satu fitur andalan Redmi Buds 3 Lite adalah teknologi Bluetooth 5.2 untuk menunjang konektivitas. Selain itu, ada pula mode gaming yang menjanjikan latensi rendah, sehingga tidak ada delay yang mengganggu antara gambar dan suara.

TWS ini mengadopsi cat ears desain yang diklaim pas dan nyaman di telinga. Bodinya sudah memiliki sertifikasi IP54 yang artinya tahan debu dan cipratan air. Baterainya mampu membuat Buds 3 Lite menyala selama 5 jam. Jika ditambah daya dari casing, total durasi penggunaannya mencapai 18 jam.

Untuk kebutuhan komunikasi, TWS dengan driver 6mm ini dibekali fitur call noise reduction untuk meredam gangguan suara dari sekitar saat menelepon. ANC? Tentunya tidak ada. Masih wajar untuk kisaran harganya.

Kalau dibandingkan dengan Redmi Buds 3 Pro, sekilas memang banyak yang dipangkas pada TWS versi Lite ini. Sekadar informasi, versi Pro menawarkan baterai hingga 28 jam dan juga didukung ANC. Meski begitu, harga versi Lite hanya kurang lebih setengah dari Pro.

Harga Redmi Buds 3 Lite

Bagi yang berminat, Redmi Buds 3 Lite dijual dengan harga hanya US$16 saja. Murah! Sayangnya belum ada informasi kapan TWS ini akan masuk ke pasar Indonesia. Kita tunggu saja!

Your email address will not be published.