Huawei Watch Fit Mini: Desain Lebih Ramping, Tahan Air hingga 50 Meter



Huawei meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yang diberi nama Huawei Watch Fit Mini. Hadir sebagai varian yang berbeda dari Watch Fit tahun lalu, versi mini tersebut sesuai namanya menawarkan desain yang lebih ramping.

Fitur Huawei Watch Fit Mini

Huawei Watch Fit Mini

Huawei Watch Fit Mini mengusung layar berukuran 1,47 inci. Lebih kecil dari Watch Fit yang ukuran layarnnya 1,64 inci. Meski begitu, Huawei tetap menggunakan panel AMOLED lengkap dengan sederet watch face bawaan. Di Huawei Watch Face Store, pengguna bisa memilih lebih dari 300 tampilan lainnya.

Dengan desain yang ringkas jam tangan ini tetap tangguh dan memiliki rating 5 ATM, yang artinya tahan air hingga kedalaman 50 meter. Berbagai fitur kesehatan juga tersedia, mulai dari sensor detak jantung dengan TruSeen 4.0, SpO2 untuk memantau saturasi oksigen, hingga 96 mode olahraga yang berbeda baik indoor maupun outdoor.

Menurut Huawei, baterai 180 mAh pada Watch Fit Mini mampu membuatnya menyala selama 14 hari. Yang perlu digarisbawahi, jam tangan pintar ini tidak dibekali GPS.

Harga Huawei Watch Fit Mini

Huawei Watch Fit Mini ditawarkan dengan 3 pilihan strap yang berbeda, antara lain Leather dengan warna Frosty White dan Mocha Brown, serta fluoroelastomer strap anti alergi dengan warna Taro Purple.

Bagi yang berminat, perangkat ini dijual dengan harga US$115. Belum ada informasi soal peluncuran di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Your email address will not be published. Required fields are marked *