[Tips] Cara Mengaktifkan Dolby Atmos di OPPO Find X3 Pro 5G



Salah satu fitur menarik yang dikedepankan oleh OPPO Find X3 Pro 5G adalah dukungan teknologi Dolby Atmos. Bagi yang belum tahu, fitur ini menjanjikan peningkatan audio yang lebih nyata ketika menikmatik berbagai konten hiburan, mulai dari film, musik, hingga gaming.

Sensasi sinematik 3D

OPPO Find X3 Pro

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Selasa (26/10), OPPO menjelaskan bahwa kehadiran Dolby Atmos pada Find X3 Pro 5G ditujukan untuk pengguna yang menginginkan pengalaman audio layaknya sensasi sinematik 3D dalam sebuah genggaman.

“OPPO Find X3 Pro 5G memiliki fitur Dolby Atmos yang tak hanya meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan, tapi juga mendeteksi secara otomatis dan mengatur kondisi kebisingan lingkungan sekitar sehingga pengguna tetap dapat mendengarkan dengan jelas meskipun berada di café yang ramai atau di dalam galeri seni yang sunyi,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Sementara Ashim Mathur selaku Senior Regional Director, Emerging Markets, Dolby Laboratory mengatakan, Dolby Atmos menghadirkan suara multidimensi dengan tingkat kejernihan tinggi sehingga pengguna bisa mendengar detil suara yang mungkin tidak terdengar sebelumnya.

Cara mengaktifkan Dolby Atmos di OPPO Find X3 Pro 5G

Pengguna OPPO Find X3 Pro 5G bisa dengan mudah mengaktifkan Dolby Atmos ponsel mereka. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke Settings atau Pengaturan pada smarphone.
  2. Pilih Sound and Vibration.
  3. Aktifkan Dolby Atmos.

Bagaimana? Mudah, kan? Menurut OPPO, untuk merasakan fungsi optimal dari fitur Dolby Atmos, pengguna disarankan untuk menonton film, memainkan video game, ataupun mendengarkan musik yang sudah didukung oleh teknologi Dolby Atmos. Selamat mencoba!

Your email address will not be published. Required fields are marked *