Kembali Hadir di Indonesia, OPPO A53 Kini Tawarkan Memori 4/128 GB



Smartphone andalan OPPO yang diklaim sebagai perangkat lini seri A paling populer di Indonesia, OPPO A53, kembali hadir di Tanah Air. Masih dijual dengan harga 2 jutaan rupiah, ponsel tersebut kini menawarkan kapasitas storage internal yang lebih besar.

Spesifikasi OPPO A53

OPPO A53

Sekadar mengingatkan, OPPO A53 pertama kali meluncur di Indonesia pada Agustus 2020 lalu. Lebih dari setahun setelah, produk ini hadir kembali karena menurut OPPO masih banyak konsumen yang mencarinya. Dibanding versi terdahulu, bedanya OPPO membenamkan memori 4/128 GB UFS 2.1 untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dan masih bisa diperluas lewat microSD hingga 256 GB.

“Setelah perangkat A53 habis di pasaran, masih banyak konsumen kami yang menanyakan perangkat ini. Kehadiran perangkat A53 rupanya sangat dicintai oleh konsumen Indonesia karena konfigurasinya yang pas untuk mendukung keseharian pengguna,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain memori, selebihnya A53 tetap menyuguhkan konfigurasi hardware yang sama. Smartphone ini memiliki layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan perlindungan Gorilla Glass 3. Tahun lalu, OPPO A53 sempat menjadi perangkat Android dengan layar 90Hz paling murah di pasaran.

Sektor performa masih dipercayakan kepada chipset Qualcomm Snapdragon 460. Baterainya 5.000 mAh, serta dilengkapi teknologi fast charging 18W. Sektor kamera mengandalkan sensor 13 MP + 2 MP + 2 MP di belakang, serta 16 MP di depan untuk selfie.

Kelebihan OPPO A53

Yangcanggih.com sendiri sudah mengulas OPPO A53 secara lengkap melalui artikel review yang bisa Anda baca di tautan berikut ini. Singkatnya, A53 merupakan ponsel yang cukup menawan dengan desain glossy yang terkesan mewah. Kualitas kameranya untuk foto dan video pun bisa diandalkan dengan hasil yang tajam, serta fokus yang akurat dan cepat.

Dari sektor daya, smartphone ini bisa diajak beraktivitas seharian penuh tanpa kendala. Bahkan, ada pula Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai perangkat hanya dengan sisa baterai sebesar 5 persen, dan Sleep Standby Optimization untuk membuat konsumsi daya hanya sebesar 2 persen pada waktu tidur atau sekitar 8 jam lamanya.

Harga OPPO A53

OPPO A53 4/128 GB mulai tersedia di Indonesia hari ini baik secara offline, maupun online melalui aplikasi OPPO Store atau OPPO Official Store pada jaringan penjualan e-dagang terkemuka di Indonesia seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli dan Akulaku.

Bagi yang berminat, OPPO A53 4/128 GB dijual dengan harga Rp2.699.000. Selain warna Electric Black dan Mint Cream yang sudah ada sejak sebelumnya, konsumen kini bisa memilih warna baru yaitu Fairy White.

Your email address will not be published. Required fields are marked *