Quantcast
Game RoomKomputer

Razer Seiren V2 X dan Seiren V2 Pro: Duo Mikrofon untuk Streamer dengan Fitur Mixing Audio

Razer mengumumkan kehadiran produk yang menarik untuk para streamer maupun broadcaster. Disebut Razer Seiren V2 X, ini adalah mikrofon kondensor dengan pola pengambilan supercadioid untuk mengisolasi suara dari gangguan noise di sekitar.

Fitur dan Harga Razer Seiren V2 X

Razer Seiren V2 X

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Razer mengklaim Seiren V2 X merupakan mikrofon kondensor 25mm yang mampu menangkap vokal dengan jernih dan natural. Selain mengusung pola Supercardioid, mikrofon ini didukung fitur Analog Gain Limiter untuk mengurangi distorsi.

Menurut Razer, Seiren V2 X memiliki Dynamic Range dengan 24 bit rate. Soal fitur Mixing Audio, pengguna memiliki opsi kustomisasi melalui software Razer Synapse, yang memungkinkan untuk mengendalikan suara masuk dan keluar agar tidak bergantung satu sama lain dari berbagai sumber audio. Dengan begitu, suara yang dihadirkan untuk penonton sesuai dengan audio yang didengarkan saat streaming.

Bagi yang berminat, Razer Seiren V2 X telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-commerce Razer Official Stores dan retail partner resmi. Harganya Rp2.499.000.

Juga luncurkan Razer Seiren V2 Pro

Razer Seiren V2 Pro

Selain Seiren V2 X, Razer juga meluncurkan Seiren V2 Pro yang lebih ditujukan untuk para streamer profesional. Berbeda dengan saudaranya, Seiren V2 Pro adalah mikrofon dinamis dengan respon frekuensi 20 Hz.

Perangkat dibekali teknologi High Pass Filter untuk memblokir frekuensi suara rendah yang tidak diinginkan. Ada pula analog Gain Limiter untuk menghindari suara yang terdistorsi. Razer mengklaim, Seiren V2 Pro mampu menghasilkan suara yang mendalam dan timber, layaknya kualitas nada suara yang setara DJ radio.

Bagi yang berminat, Razer Seiren V2 Pro telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-commerce Razer Official Stores dan retail partner resmi. Harganya Rp1.699.000

Back to top button