Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Find Time Tawarkan Bundling Find X3 Pro 5G dan OPPO Watch, Harga Tetap 15,9 Jutaan

OPPO Indonesia hari ini, Sabtu (16/10), mengumumkan digelarnya kampanye OPPO Find Time. Lewat program tersebut, OPPO mengajak masyarakat mengabadikan momen berharga dengan orang terkasih menggunakan Find X3 Pro 5G. OPPO Find Time juga menawarkan hadiah serta promo bundling yang cukup menggiurkan.

Kampanye sekaligus donasi, berhadiah OPPO Watch

Nicholas Saputra OPPO Find X3 Pro

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa OPPO Find Time adalah kampanye yang digelar OPPO melalui Find X3 Pro 5G, dengan tujuan mengajak pengguna mengunggah video ataupun foto momen quality time dengan orang tercinta.

Tidak hanya itu, OPPO Find Time juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup melalu pendidikan, dengan membangun akses pendidikan melalui unggahan di media sosial yang kemudian dikonversikan untuk donasi. Donasi akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak di Sumba.

OPPO Find Time melibatkan berbagai figur publik di antaranya Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador OPPO, Nikita Willy, Velove Vexia, Renatta Moeloek, Arifin Putra, Kelly Tandiono, Advina, Angel Pieters, Marcell Siahaan, Asmara Abigail, Han Chandra, J Ryan, dan Radityo Wahyu. Kampanye ini juga mengikutsertakan atlet seperti Danny Masrin, Aero Aswar, Gagarin Nathanie, Siman Sudartawa, Glenn Victor, dan Christopher Rungkat.

Masyarakat bisa turut serta meramaikan kampanye OPPO Find Time yang berlangsung pada 15 Oktober hingga 31 Oktober 2021 dengan cara:

  1. Unggah video ataupun foto momen quality time dengan orang tercinta atau ‘me time’ di Instagram feed.
  2. Follow, Tag dan mention @OPPOIndonesia dengan hashtags #OPPOFindTime #FindYourTime #OPPOFindX3Pro5G.
  3. Ajak 3 teman untuk mengikuti kampanye OPPO Find Time.
  4. Setiap unggahan foto ataupun video akan dikonversi senilai Rp 100.000,00 dan disertakan dalam program donasi Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba.
  5. OPPO Indonesia akan memilih 1 video terbaik setiap minggunya yang berhak mendapatkan 1 unit OPPO Watch. Pemenang akan diumumkan di akhir program kampanye.

Promo bundling OPPO Find Time

OPPO Find Time bundling Find X3 Pro

OPPO menjelaskan, OPPO Find Time menghadirkan bundling yang terdiri dari 1 unit Find X3 Pro 5G dan OPPO Watch 46mm. Yang menarik, meski mendapatkan dua perangkat sekaligus, harganya tetap Rp15.999.000. Ya, OPPO Watch 46mm ini merupakan bonus alias gratis!

“OPPO Find Time menghadirkan bundling khusus OPPO Find X3 Pro 5G dengan OPPO Watch 46mm yang saling terkoneksi sehingga dapat menciptakan ekosistem teknologi yang mampu mendampingi aktivitas keseharian pengguna. Dengan dukungan ekosistem teknologi yang mumpuni, para pengguna OPPO dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Bundling OPPO Find Time dapat diperoleh di OPPO Gallery, OPPO Store, toko-toko smartphone yang menjual OPPO Find X3 Pro 5G, dan secara online di OPPO Online Store serta e-commerce terkemuka seperti Akulaku, Blibli, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 15 – 31 Oktober 2021. Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga, Citibank, Mandiri, dan OCBC NISP akan memperoleh cashback Rp750.000.

Back to top button