TARA Platform: Aplikasi untuk Konversi Loyalty Rewards Jadi Mata Uang Kripto



TARA Platform hari ini, Rabu (6/10), memperkenalkan aplikasi yang dapat memudahkan pengguna untuk mengonversi loyalty rewards menjadi mata uang kripto. Menurut TARA, aplikasi mereka merupakan solusi untuk mendapatkan manfaat lebih dari loyalty rewards yang konsumen miliki.

Gunakan teknologi blockchain

TARA Platform

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa konsumen seringkali kurang mengetahui informasi dan manfaat dari sebuah program loyalty rewards. Bahkan, survei di Amerika Serikat dan Kanada menyebutkan bahwa hanya 30-50 persen anggota yang menukarkan poin dari 280 loyalty program. Penyebabnya mulai dari minimnya informasi hingga jumlah alokasi penukaran reward yang tidak masuk akal.

Solusi dari masalah itulah yang coba dihadirkan oleh TARA Platform. Dengan aplikasi buatan Indonesia tersebut, pengguna bisa mencoba berinvestasi cryptocurrency di Indonesia hanya dengan menukarkan poin loyalty rewards yang mereka miliki.

“Kami mencoba membayangkan banyaknya manfaat bagi konsumen jika reward yang mereka dapatkan saat berbelanja, bertransaksi perbankan, atau bahkan berdonasi, dapat dikonversi menjadi sebuah keuntungan yang sangat besar dan bersifat jangka panjang ke depannya,” kata Isman Ramadhan Sitorus, Chief Executive Officer TARA Platform.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, TARA Platform mengklaim akan memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam memanfaatkan loyalty rewards ketika bertransaksi di berbagai merchant. Konsumen tidak perlu lagi membawa banyak kartu membership/loyalty jika ingin berkunjung ke mal atau kafe. Ke depannya, konsumen dapat mengatur transaksinya secara real-time dengan mudah hanya melalui satu aplikasi.

Selain itu, TARA Platform juga memberikan perhatian terhadap para pelaku usaha Menengah, Kecil, dan Mikro (UMKM) untuk mendorong serta meningkatkan transaksi dengan konsumen melalui loyalty program. Para pelaku UMKM yang ingin bergabung nantinya bisa langsung mengakses taraplatform.com/merchant-registration.

Selain melakukan pengembangan baru untuk ekosistem loyalty program, TARA Platform juga menawarkan layanan penerimaan dan pengiriman kripto antar pengguna, serta layanan-layanan eksklusif lainnya bagi pengguna setia aplikasi TARA.

Akan dirilis untuk Android dan iOS

Aplikasi TARA Platform nantinya akan tersedia untuk pengguna perangkat berbasis Android maupun iOS. Meski begitu, saat ini TARA Platform masih dalam pengembangan. TARA menjadwalkan versi Alpha untuk Android akan meluncur di kuartal ke-4 2021.

Your email address will not be published. Required fields are marked *