Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsTablet Android

Huawei MatePad 11 Kini Tersedia dengan Warna Olive Green dan Kapasitas Lebih Besar

Huawei menghadirkan varian baru tablet MatePad 11 yang diumumkan bulan Agustus lalu. Varian teranyarnya ini hadir dengan warna Olive Gren dan kapasitas ruang penyimpanan lebi besar yakni 256GB.

HUAWEI MatePad 11 New Color

“Desain menjadi salah satu aspek penting pada Huawei MatePad 11, di mana dengan dukungan fitur-fitur mutakhir, akan memberikan pengalaman terbaik dan fleksibilitas bagi pengguna.” ujar Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia.

Huawei MatePad 11 Olive Green

Huawei MatePad 11 Olive Green mengadopsi material ramah lingkungan untuk bagian belakang produk. Permukaan bodi belakangnya juga hadir dengan pola halus dan bertekstur yang sebanding dengan kualitas kulit. Permukaan bodinya juga memiliki keunggulan lain seperti anti gores, anti linci dan mudah dibersihkan. Jadi, tidak hanya tampil premium tablet ini juga akan lebih nyaman digenggam.

Huawei MatePad 11 mengandalkan layar dengan panel IPS berukuran 10,95 inci 2560 x 1600 pixel. Layarnya tersebut telah mendukung refresh rate 120 Hz dan gamut warna DCI-P3. Layar ini juga sudah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan TÜV Rheinland Flicker Free.

Diperkenalkan sebagai “Meeting Master”, MatePad 11 akan sangat bisa diandalkan untuk melakukan konferensi video atau meeting online yang saat ini menjadi tren bagi para pekerja.

Sektor audionya didukung empat buah speaker Harman/Kardon dan empat mic terintegrasi. Tablet ini juga telah dilengkapi kamera dengan resolusi 8 megapixel dengan diafragma F/2.0. Sementara, konektivitasnya telah didukung dengan WiFi6 yang menawarkan kemampuan akses data lebih cepat.

MatePad 11 juga mendukung semua aplikasi pendukung produktivitas. Seperti misalnya WPS, Microsoft Office, Microsoft Team, Camscanner, Google Meet, Zoom, dan beragam aplikasi penunjang kreatifitas lain seperti aplikasi Adobe, Ibis Paint, Canva, FilmoraGo HD dan Medibang.

Harga Huawei MatePad 11

Huawei Tablet Festival
Huawei MatePad 11 dijual dengan harga mulai dari 7.299.000 Rupiah. Selama periode 15 hingga 30 Oktober Huawei juga menggelar Huawei Tablet Festival. Selama periode tersebut, konsumen bisa mendapatkan keyboard Huawei MatePad 11 senilai Rp1.599.000 gratis dan mendapatkan cashback senilai Rp200.000 untuk tipe tablet Huawei tertentu.

Pada periode promosi tersebut, masih terdapat manfaat lainnya yang bisa dirasakan oleh konsumen, seperti Huawei Mobile Cloud dan Huawei theme, serta aplikasi pendukung seperti WPS Office VIP selama 3 bulan, Filmmora GO VIP selama 3 bulan, Vidio Premium selama 3 bulan, Jnotes VIP selama 190 hari, Touchnotes VIP selama 3 bulan, dan Bang Bang Giftpack pada aplikasi Mobile Legends. Didukung juga oleh Smartfren dan Tri. Untuk pembelian, didukung oleh sejumlah Bank seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, digibank by DBS, dan Mandiri. Pada periode tersebut, konsumen akan mendapatkan penyimpanan cloud gratis sebesar 50 GB di bulan pertama khusus untuk MatePad 11, dan layanan VIP untuk One To One online service.

Artikel terkait

Back to top button