Logitech MX Keys Mini: Keyboard Nirkabel Minimalis untuk Dukung Produktivitas

Logitech mengumumkan kehadiran keyboard nirkabel MX Keys Mini. Keyboard ini tampil dengan desain minimalis dan dimensi ringkas yang sangat hemat tempat.

svg%3E

Fitur Logitech MX Keys Mini

Logitech MX Keys Mini hadir dengan menawarkan sedereta fitur keyboard Logitech MX Keys ukuran standar yang sangat populer.

Keyboard ini dilengkapi dengan Perfect Stroke, teknologi pengetikan non mekanis terbaik dari Logitech. Keyboard ini juga akan sangat nyaman digunakan dengan desain tombol-tombol yang agak membulat. Berkat dimensinya yang ringkas Anda juga bisa menempatkan mouse lebih dekat dengan keyboard agar lebih mudah dijangkau dengan tangan.

svg%3E

Fitur Logitech MX Keys Mini yang lain adalah hadirnya tiga tombol pintas Logitech Options. Tombol pintas ini terdiri dari tombol dictation, tombol emoji, dan tombol mute untuk mematikan mikrofon.

Untuk konektivitasnya di keyboard ini bisa ditemukan port USB-C untuk isi ulang baterai yang mendukung fitur isi ulang cepat. Sementara, untuk konektivitas nirkabelnya mengusung teknologi Bluetooth hemat daya.

svg%3E

Logitech MX Keys Mini kompatibel dengan beragam sistem operasi dari Widows, ChromeOS, Linux, Android, macOS, dan iOS, dan iPadOS. Jadi, bisa digunakan hampir ke semua perangkat.

Harga Logitech MX Keys Mini

Logitech MX Keys Mini di Indonesia tersedia dengan dua varian MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac. Untuk MX Keys Mini pilihan warnanya rose dan graphite. Untuk versi Mac pilihan warnanya hanya pale grey saja.

Logitech MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac akan tersedia di Indonesia mulai bulan November 2021. Harga MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac Rp2.149.000.

Verified by MonsterInsights