Harga Mulai 38 Jutaan, Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5 Siap Hadir di Indonesia



Dell Technologies hari ini, Rabu (29/9), meluncurkan duo laptop gaming terbarunya dari keluarga Alienware M-Series, yaitu Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5. Selain dibekali hardware untuk performa gaming yang mumpuni, keduanya juga menjadikan sektor layar sebagai salah satu nilai jual utamanya.

Spesifikasi Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5

Alienware m15

Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5 merupakan duo laptop yang sama-sama mengusung layar 15 inci dengan resolusi QHD, dan refresh rate tinggi 240 Hz. Kombinasi tersebut diklaim dapat memberikan pengalaman bermain yang mulus.

Keduanya juga mengusung Dark Core, fitur terkait desain yang berfungsi untuk menggelapkan warna interior laptop untuk meminimalisir gangguan. Dengan begitu, gamer dapat lebih fokus pada permainan.

Untuk urusan performa, Alienware m15 R6 mengandalkan prosesor Intel Core H-series generasi ke-11 yang dipasangkan dengan GPU laptop Nvidia GeForce RTX 30-series. Sementara untuk Alienware m15 Ryzen Edition R5, prosesor yang ditanamkan adalah AMD Ryzen 5000 H-series dengan GPU laptop RTX 30-series.

 

Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5 juga mengusung memory DDR4 3200 MHz yang nantinya bisa di-upgrade oleh gamer karena memiliki dua slot SO-DIMM. Sementara untuk sistem pendingin, keduanya mengandalkan Alienware Cryo-Tech.

“Kami percaya para gamer akan menyambut baik kehadiran Alienware di Indonesia, Vietnam, Kamboja, Brunei Darussalam, Myanmar dan Mongolia. Bekerja sama dengan Intel dan AMD, kami tidak hanya menghadirkan teknologi gim terbaru, tetapi kami melakukannya dengan mendobrak batasan-batasan PC gaming lebih jauh lagi,” kata Anothai Wettayakorn, vice president, Asia Emerging Markets dan South Asia Consumer Business, Dell Technologies.

Yang tidak kalah menarik, Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5 adalah notebook Alienware pertama yang menggunakan formula cat Silky-Smooth High-Endurance. Cat ini dijanjikan lebih tahan noda serta memberi tampilan premium.

Alienware m15 hadir dengan pilihan keyboard ultra-low profile yang dikembangkan bersama dengan Cherry MX, sehingga gamer dapat mengoptimalkan notebook dengan kustomisasi program tombol macro. Keyboard ini juga dilengkapi dengan lampu latar RGB AlienFX per tombol hingga 16,8 juta warna.

Harga Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5

Bagi yang berminat, Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5 dijual dengan harga masing-masing Rp38.099.000 dan Rp40.099.000. Keduanya akan tersedia di pasaran mulai akhir Oktober 2021 mendatang.

Your email address will not be published. Required fields are marked *