SteelSeries Ghost Collection: Hadir dengan Warna Putih dan Pencahayaan RGB

Menyambut perayaan Haloween di bulan Oktober nanti, Steelseries meluncurkan keyboard dan mouse gaming edisi Ghost Collection. Bedanya dengan versi standar, SteelSeries Ghost Collection hadir dengan warna putih.

svg%3E

Keyboard SteelSeries Apex 7 Ghost Collection

svg%3E
Untuk keyboard yang masuk di Ghost Collection adalah keyboard gaming Steelseries Apex 7 TKL. Keyboard mekanikal ini hadir dengan switch SteelSeries Red Mechanical yang senyap dan bisa tahan hingga 50 juta klik. Rancangannya mengusung material alumunium standar penerbangan yang sangat kokoh. Agar lebih nyaman digunakan Steelseries melengkapinya dengan tatakan tangan magnetik yang bisa dilepas pasang. Di keyboard ini juga bisa ditemukan layar OLED, tombol kendali multimedia dan sistem pencahayaan RGB yang bisa diatur output warnanya sesuai selera gamer.
svg%3E

svg%3E

Aerox 3 Wireless Ghost Edition mouse

Sementara, untuk mouse yang masuk di lini ini adalah mouse gaming Steelseries Aerox 3. Satu keunggulannya adalah rancangan bodi yang sangat ringan. Bobotnya hanya sekitar 66 gram saja. Rancangannya juga sudah termasuk dengan tambahan lapisan AquaBarrier yang tahan debu dan air dengan peringkat IP54. Sistem pencahayaan RGB juga didukungnya.
svg%3E

Steelseries Aerox 3 mengandalkan teknologi sensor TrueMove Air yang sangat responsif dan presisi. Untuk konektivitasnya mengandalkan wireless 2.4GHz atau Bluetooth 5.0. Bisa juga menggunakan kabel lewat port USB-C. Di mode wireless baterainya bisa digunakan hingga sekitar 200 jam untuk sekali isi ulang.

Harga SteelSeries Ghost Collection

Kabar baiknya, keduanya bisa dibeli secara terpisah. Harga keyboard SteelSeries Apex 7 Ghost Collection US$179.99. Untuk harga Aerox 3 Wireless Ghost Edition mouse US$109.99.

Verified by MonsterInsights