Meluncur di Indonesia, Inilah Harga OPPO A16 Varian 4/64 GB

OPPO Indonesia hari ini, Kamis (23/9), mengumumkan kehadiran varian terbaru dari smartphone entry-level andalannya, OPPO A16. Jika sebelumnya perangkat tersebut hanya tersedia dengan memori 3/32 GB, kini konsumen bisa memilih opsi dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB.

Laris di pasaran

OPPO A16

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa peluncuran varian baru ini dilandasi oleh tingginya minat dari masyarakat. Menurut OPPO, varian A16 sebelumnya merupakan salah satu lini A Series paling laris di pasaran.

“Tanggapan konsumen terhadap perangkat OPPO A16 terbilang sangat baik, kami mencatat kenaikan penjualan yang hampir konstan sebesar 3,3% per bulannya semenjak perangkat ini diperkenalkan pada bulan Juli lalu,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

svg%3E

Selain kenaikan angka penjualan yang cukup stabil, ternyata warna perangkat yang tergolong tidak biasa pada A16 ini diapresiasi baik oleh sebagian besar konsumen di Indonesia. Selama periode penjualan dari Juli hingga Agustus 2021, tercatat persentase konsumen memilih warna A16 space silver 52,5% lebih banyak jika dibandingkan warna crystal black .

Harga OPPO A16 4/64 GB

OPPO A16 4/64 GB hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Pearl Blue dan Space Silver. Bagi yang berminat, perangkat ini dijual dengan harga Rp2.499.000 dan akan tersedia secara luring bertahap mulai hari ini. Menurut OPPO, ketersediaan merata secara nasional akan tercapai pada akhir September 2021.

OPPO A16 4/64 GB bisa dibeli di OPPO Store dan toko -toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia, atau secara daring melalui aplikasi OPPO Store dan jaringan OPPO Official Store yang terdapat pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Sekadar informasi, smartphone ini mengusung layar 6,52 inci HD+ dengan performa yang didukung chipset Helio G35. Selain itu, pengguna juga disuguhkan baterai 5.000 mAh serta sistem operasi ColorOS 11.1 berbasis Android 11.

Verified by MonsterInsights