TECNO POVA 2: Ponsel 2 Jutaan dengan Helio G85 dan Baterai 7.000 mAh

TECNO Mobile siap meluncurkan jagoan terbarunya untuk pasar Indonesia. Diberi nama TECNO POVA 2, ini adalah smartphone dengan harga 2 jutaan rupiah yang selain diklaim ideal untuk bermain game, juga didukung baterai berkapasitas jumbo.

Spesifikasi TECNO POVA 2

TECNO POVA 2

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (9/9), TECNO Mobile menjelaskan bahwa POVA 2 mengusung layar 6,9 inci dengan resolusi Full HD+. Performanya didukung chipset MediaTek Helio G85 yang ditemani RAM 6 GB dan storage internal 128 GB (ada slot microSD hingga 512 GB).

Menurut TECNO Mobile, kombinasi tersebut dijanjikan sudah mampu menjalankan game-game populer seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, bahkan Genshin Impact. Cukup menarik untuk membuktikan apakah TECNO POVA 2 benar-benar bisa memainkan Genshin Impact dengan lancar, mengingat game tersebut sangat berat.

svg%3E

svg%3E

Yang pasti, pengalaman gaming pengguna juga didukung oleh baterai super jumbo 7.000 mAh! Bisa dibilang, TECNO POVA 2 tergolong salah satu smartphone Android dengan kapasitas baterai paling besar di kisaran harga 2 juta rupiah. Kemampuan charging-nya 18W. Selain itu, ada pula dukungan fitur seperti System Turbo V2.0 dan ET Engine dengan Game Space 2.0 UI untuk mengoptimalkan performa gaming.

“POVA 2 hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus memberikan teknologi terbaik di harga terjangkau guna memberikan pengalaman terbaik melalui smartphone, terutama dalam bermain mobile game” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia

Soal kamera, smartphone dengan sistem operasi HiOS 7.6 berbasis Android 11 ini mengandalkan sensor utama 48 MP yang didukung beberapa kamera pelengkap lainnya. Untuk selfie, ada kamera 8 MP di depan.

Harga TECNO POVA 2

svg%3E

Di Indonesia, TECNO POVA 2 dijual dengan harga Rp2.449.000. Bagi yang berminat, perangkat ini sudah dijual secara eksklusif melalui Shopee mulai 9 September 2021. Selama periode flash sale hingga 30 September mendatang, TECNO Mobile memberikan harga spesial Rp2.249.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

Verified by MonsterInsights