Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Erajaya Buka Pre-Order DJI OM 5, Harga 2,499 Juta Rupiah

Sehari setelah peluncurannya secara global, DJI dan Erajaya Group resmi mengumumkan ketersediaan DJI OM 5 di Indonesia. Gimbal smartphone teranyar dari DJI ini sudah bisa di pre-order mulai hari ini (09/09/2021) hingga 23 September 2021.

DJI OM 5 bannter

“Erajaya selaku distributor tunggal produk DJI di Indonesia meyakini DJI OM 5 akan menjadi produk gimbal terfavorit di kelasnya dan akan meneruskan kisah sukses seri Osmo Mobile sebelumnya.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

DJI OM 5

DJI OM 5 7

DJI OM 5 adalah gimbal smartphone di lini Osmo Mobile. Dengan peningkatan fitur
terbaru yakni phone clamp dan built-in extension rod, menjadikan design DJI OM 5 ini terasa lebih ringkas, lebih kecil dan lebih ringan dari versi pendahulunya. Fitur unggulan lainnya adalah kemampuan stabilisasi mumpuni mengandalkan DJI 3-axis stabilization technology, fitur ShotGuides dan fitur ActiveTrack 4.0 terbaru.

Pre-order DJI OM 5

DJI OM 5 sudah bisa di pre-order di semua jaringan ritel Erajaya Group seperti Urban Republic, DJI Authorized Retail Store
di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID.

Harga DJI OM 5 Rp 2.449.000, dan tersedia dalam dua pilhan warna yakni Sunset White dan Athens Gray. Harga tersebut sudah termasuk penyangga magnetik, tripod, kabel daya, tali pergelangan tangan, dan kantong penyimpanan.

Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI OM 5 akan dimulai pada tanggal 24 September 2021. Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai Rp 150.000 dan cicilan 0% hingga 18 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA dan Bank Mandiri di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Authorized Retail Store.

Back to top button