70mai Dash Cam M300: Kamera Dashboard Murah untuk Pemula, Mampu Deteksi Tabrakan

Dashboard Cam atau Dash Cam belakangan menjadi perangkat yang cukup diminati oleh para pengemudi mobil. Manfaatnya beragam, mulai dari mengabadikan perjalanan, sebagai bukti rekaman kecelakaan atau tindak kejahatan untuk persyaratan asuransi, dan pastinya sebagai sistem keamanan mobil.

Kabar baiknya, di Indonesia produk dash cam sudah banyak yang dijual dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah 70mai Dash Cam M300. Seperti apa keunggulannya?

Kamera dashboard untuk pemula

70mai Dash Cam M300
70mai Dash Cam M300

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Rabu (1/9), 70mai menjelaskan bahwa Dash Cam M300 merupakan kamera dashboard yang ideal untuk para pemula. Fiturnya cukup komplit, harganya ramah kantong, dan cara penggunaannya pun mudah.

70mai Dash Cam M300 mengusung kamera 3 megapixel dengan resolusi 2304 x 1296 pixel. 70mai mengklaim, gambar yang dihasilkan 1,5 kali lebih jernih dari 1080p. Sudut pandangnya lebar, 140 derajat, sehingga bisa menjangkau hingga tiga jalur mobil sekaligus.

svg%3E

Yang menarik, 70mai Dash Cam M300 didukung fitur Emergency Recording dengan teknologi G-Sensor yang akan mendeteksi gerakan tidak biasa dan secara otomatis langsung mulai merekam. Ada pula 24H Parking Surveillance dengan hardwire kit sebagai sumber daya bagi M300 untuk bisa tetap menyala saat mobil terparkir. Ketika parkir, G-Sensor juga akan berkerja saat mendeteksi getaran atau tabrakan dan kamera otomatis mulai merekam.

svg%3E

“M300 juga memberikan Anda keunggulan berupa stable low-light dengan teknologi 3D Noise Reduction dan Wide Dynamic Range mampu menghilangkan pixel yang tidak diinginkan dari gambar serta menyeimbangkan exposure balance, menghasilkan gambar yang jernih baik itu dimalam hari, terowongan, hingga tempat yang memiliki pencahayaan yang buruk sekalipun,” ungkap Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia.

Perangkat dengan baterai 240 mAh ini memiliki WiFi internal agar bisa terhubung dengan ponsel pengguna melalui aplikasi 70mai. Dengan begitu, pengguna akan lebih mudah mengelola durasi perekaman, mengaktifkan pengawasan parkir, mengunduh file ke ponsel, hingga memeriksa rekaman secara real time dan mengambil foto kapan pun dibutuhkan.

svg%3E

M300 juga dilengkapi dengan fitur time lapse recording dan loop recoding, sehingga memungkinkan pemutaran lebih cepat dan menangkap peristiwa penting secara instan. Pada bodinya terdapat LED indikator yang akan menyala hijau saat merekam, merah jika terjadi kesalahan (error), dan biru saat stand by.

Harga 70mai Dash Cam M300

svg%3E

70mai Dash Cam M300 saat ini hanya tersedia dalam varian warna Dark Grey. Nantinya, akan ada juga varian Navy dan Rose Gold. Bagi yang berminat, 70mai Dash Cam M300 sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga mulai dari 500 ribuan rupiah, tergantung dari paket yang dipilih (misalnya ditambah hardwire kit). Klik tombol di bawah jika tertarik melakukan pembelian:

Verified by MonsterInsights