Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Aplikasi Mola Hadir di Samsung Smart TV

Beli Samsung Smart TV, Gratis Langganan Mola 3 Bulan

Samsung Indonesia baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan Mola dalam menghadirkan aplikasi Mola di TV pintar mereka. Dengan begitu, pengguna Samsung Smart TV dapat menikmati kemudahan menonton tayangan English Premier League dan konten hiburan lainnya.

Promo gratis langganan Mola 3 bulan

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Samsung menjelaskan tentang promo menarik bagi konsumen yang membeli Samsung Smart TV hingga 30 September 2021. Selain ada harga spesial bundling produk Samsung senilai hingga 12 juta rupiah, konsumen akan mendapatkan gratis paket 3 bulan langganan Entertainment & Sport Double Stream in 4K di Mola.

Perlu diketahui bahwa dengan paket tersebut konsumen bisa menonton siaran langsung berbagai pertandingan Liga Inggris dalam resolusi HD (beberapa di antaranya dalam format 4K), serta seluruh konten dari kategori Movies, Living, dan Kids. Bukan cuma itu, paket ini juga memungkinkan akses untuk 2 perangkat.

“Seiring dengan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang, Samsung senantiasa menghadirkan inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Untuk itu Samsung bangga menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV bagi konsumen Indonesia,” kata Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Simon menambahkan, Samsung Smart TV menghadirkan konten-konten terbaik di Mola pada kualitas yang sesungguhnya, bahkan bisa di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi secara otomatis sehingga tontonan menjadi lebih hidup dan tampil jernih.

Janjikan suasana bioskop dan stadion di rumah

Menurut Samsung, kombinasi layar yang luas dan kualitas gambar yang jernih dengan warna-warna sebening kristal perlu disertai dengan sound yang memukau untuk menghadirkan pengalaman menonton yang imersif. Itulah yang dijanjikan oleh Samsung Smart TV untuk penikmat Mola.

Salah satunya melalui Samsung Neo QLED 4K TV dengan teknologi Object Tracking Sound Plus atau OTS+, untuk menghadirkan 3D sound yang sangat realistis dan selaras dengan adegan yang sedang ditampilkan.

Sementara Samsung Crystal UHD TV didukung fitur Adaptive Sound yang akan menganalisis scene/konten yang sedang ditayangkan untuk mengoptimalkan sound. Tak ketinggalan Object Tracking Sound (OTS) Lite untuk menghadirkan 3D surround sound dan suara yang bergerak menurut aksi yang ditayangkan

Kedua tipe TV ini pun dilengkapi Q-Symphony yang membuat speaker TV berharmonisasi dengan soundbar untuk menghasilkan sound yang lebih kaya. Jika TV konvensional akan mematikan speakernya saat soundbar dinyalakan, Samsung Neo QLED 4K TV dan Crystal UHD TV akan tetap menyalakan speakernya untuk bekerja sama dengan Samsung Q-Soundbar.

Harga Samsung Smart TV

Samsung Neo QLED 8K TV dijual mulai dari Rp44.000.000 hingga Rp155.000.000, dengan ukuran hingga 85 inci. Sedangkan Samsung Neo QLED 4K TV tersedia pada harga Rp9.000.000 – Rp70.000.000 dan ukuran hingga 85 inci.

Yang lebih terjangkau, Samsung Crystal UHD TV, dijual dengan kisaran harga Rp5.900.000 – Rp42.000.000, dan ukuran hingga 85 inci.