Quantcast
OtomotifMobile GadgetNews

Hadir di Indonesia, DDPAI Z40 Dashcam Janjikan Video Tajam di Kondisi Minim Cahaya

Perusahaan asal Tiongkok, DDPAI Technology Co, baru-baru ini meluncurkan produk bernama Z40 Dashcam. Sesuai namanya, perangkat tersebut merupakan dashboard camera yang bisa dipasang di mobil untuk membantu pengawasan dan menyimpan rekaman perjalanan.

Kini DDPAI Z40 Dashcam sudah hadir di Indonesia. Seperti apa fitur unggulannya dan berapa harganya?

Fitur DDPAI Z40 Dashcam

DDPAI Z40 Dashcam
DDPAI Z40 Dashcam

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Jumat (27/8), dijelaskan bahwa DDPAI Z40 Dashcam mengusung sensor Sony IMX335. Resolusinya 2592 x 1944 pixel dengan 6 optical lens yang memiliki aperture f/1.8. Kamera ini dijanjikan mampu menangkap gambar bergerak dengan tajam meski di kondisi minim cahaya sekalipun.

Yang lebih menarik, kamera dengan layar IPS 2 inci ini mempunyai 2 perspektif, yaitu kamera depan dengan sudut pandang 140 derajat dan kamera belakang dengan sudut pandang 125 derajat. Bahkan, kamera belakangnya bisa diputar 360 derajat.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh DDPAI Z40 Dashcam adalah D2Save Storage Technology termasuk kartu TF max-128G. Fitur ini menghasilkan lebih banyak metode penyimpanan untuk meningkatkan keamanan.

“DDPAI mengembangkan teknologi penyimpanan D2Save Storage Technology secara eksklusif untuk memastikan peristiwa darurat disimpan bahkan ketika kartu TF gagal, hingga memastikan setiap detik video yang direkam, dan anda pun dapat mencadangkan video dengan lebih tenang,” kata Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia.

Jerry menambahkan, Z40 juga didukung 24h Parking Protector dengan multiple professional safeguard untuk membantu mengawasi mobil setiap saat dengan tegangan rendah, untuk menghindari baterai mobil terkuras saat dashcam diisi. Kecelakaan saat mobil terparkir seperti tabrakan pun dapat langsung mengirimkan pemberitahuan.

DDPAI Z40 Dashcam 3

Ada pula Built-in GPS untuk menunjukkan data kecepatan, track, lokasi, dan waktu, sehingga dapat merekam kapan dan ke mana pengguna akan pergi. Gabungan GPS dengan efek SR (Sense Reality) yang diciptakan oleh DDPAI, memungkinkan kegiatan mengemudi menjadi seperti balapan dan dapat mudah berbagi Vlog ke media sosial.

Harga DDPAI Z40 Dashcam

DDPAI Z40 Dashcam 2

Bagi yang berminat, DDPAI Z40 Dashcam sudah tersedia di Indonesia dengan harga 1,3 jutaan rupiah. Klik tombol di bawah ini untuk melakukan pembelian:

Back to top button