Microsoft Umumkan Xbox Series X Halo Infinite Limited Edition dan Elite Series 2 Controller

Kabar menarik untuk para gamer penggemar Halo. Microsoft dan 343 Industries mengumumkan dua produk terbarunya yang mengusung tema Halo Infinite, yaitu Xbox Series X Halo Infinite Limited Edition Bundle dan Elite Series 2 Controller. Keduanya dirilis dalam rangka merayakan 20 tahun Halo serta peluncuran Halo Infinite.

Xbox Series X Halo Infinite Limited Edition Bundle

svg%3E

Xbox Series X Halo Infinite Limited Edition Bundle merupakan paket bundling yang lengkap. Di dalamnya berisi konsol Xbox Series X dan controller dengan desain khusus, serta pastinya satu copy dari game Halo Infinite.

Pada bagian bawah, konsol ini menampilkan warna dark metallic dengan aksen gold yang menawan. Bagian atasnya terlihat menawan dengan bintang-bintang seperti yang terlihat di Zeta Halo. Sementara bagian grille di atas terinspirasi dari Cortana.

svg%3E

Untuk controller-nya, tampilannya kurang lebih mirip dengan konsol tapi ditambah logo 20 tahun Halo di bagian belakangnya. Bukan cuma dalam hal desain, Xbox Series X Halo Infinite Limited Edition Bundle juga memiliki suara unik bertema Halo pada saat startup.

svg%3E

Bagi yang berminat, Xbox Series X Halo Infinite Limited Edition Bundle dijual dengan harga US$549 dan baru akan tersedia pada 15 November 2021 mendatang.

Limited Edition Elite Series 2 controller

Selanjutnya ada Limited Edition Elite Series 2 controller. Tampilannya terinspirasi dari Master Chief dengan dominasi warna kehijauan. Yang menarik, controller edisi terbatas ini ternyata menawarkan beberapa fitur yang berbeda.

svg%3E

Misalnya thumbsticks yang tegangannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam paket penjualan, Elite Series 2 controller juga menyediakan 1 carrying cas, 6 thumbsticks yang terdiri dari 2 Standard, 2 Classic, 1 Tall, dan 1 Wide Dome, satu set paddle (2 medium, 2 mini), satu set D-Pads (standard dan faceted), serta charging dock dan kabel USB-C.

Berbeda dengan wireless controller Xbox standar, Elite Series 2 memiliki baterai yang tertanam di dalamnya dan dijanjikan punya daya tahan hingga 40 jam. Selain untuk Xbox, controller ini juga bisa kompatibel dengan PC berbasis Windows.

Bagi yang berminat, Limited Edition Elite Series 2 controller dijual dengan harga US$199.99 dan baru akan tersedia pada 15 November 2021 mendatang.