Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

POCO Store Pertama di Dunia Hadir di Indonesia

POCO Store pertama di dunia resmi dibuka di Indonesia. Mengusung konsep yang cukup unik dengan target anak muda, toko yang berlokasi di CROOZ Shophouse, Duren Tiga, Jakarta Selatan ini tidak hanya menawarkan produk-produk terbaru dari POCO, tetapi juga cocok sebagai tempat nonkrong.

Fasilitas lengkap

POCO Store at Crooz

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (26/8), Authorized POCO store ini berkonsep pop-up yang akan hadir mulai Agustus 2021 hingga Juli 2022. POCO berharap, konsep yang berbeda dapat lebih mendekatkan dengan POCO fans Indonesia yang didominasi oleh anak muda.

“Authorized POCO store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain dan memilih CROOZ Box Park sebagai lokasi, mengingat kami mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream. Kami percaya Authorized POCO store dapat menjadi tempat hangout para POCO fans sehingga komunitas ini dapat bertumbuh menjadi semakin solid,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Di Authorized POCO store CROOZ Box Park, pengujung bisa merasakan pengalaman hands-on smartphone POCO atau berbelanja langsung di tempat. Terdapat pula area skating ground yang bisa dimanfaatkan POCO Fans untuk bermain skateboard atau nongkrong dengan teman komunitas.

Toko ini buka setiap hari, mulai pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB. POCO Fans bisa menikmati fasilitas toko yang lengkap, termasuk sales, services, dan accessories. Sistem pembayarannya pun beragam, bisa secara tunai, debit, cicilan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit, serta tersedia penawaran tukar tambah (trade-in).

Interior POCO Store

Penjualan Perdana POCO X3 GT

POCO tidak lupa mengingatkan bahwa bertepatan dengan pembukaan Authorized POCO Store pada 26 Agustus 2021 pukul 12:00 WIB, POCO juga menggelar penjualan perdana ponsel terbaru mereka, POCO X3 GT. Ada beragam promo menarik mulai dari harga perkenalkan Rp4.199.000, Free Earphone basic & Pouch selama stok tersedia, hingga tambahan keuntungan hingga Rp500.000 dari Laku6.

Back to top button