Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Samsung Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Edisi Thom Browne : Paduan Kecanggihan Teknologi dan Estetika Desain Kelas Dunia

Menjalin kolaborasi dengan rumah fashion ternama merupakan salah satu aktivitas marketing yang sering dilakukan oleh brand teknologi saat merilis produk yang memiliki keunggulan desain.

Melanjutkan kerjasamanya dengan Thom Browne, Samsung merilis dua produk edisi terbatas Thom Browne di tahun 2021. Tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, konsumen bisa memesan Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition mulai 11 Agustus 2021 eksklusif di www.samsung.com/id.

Thom Browne Store

Sebagai informasi, Thom Browne merupakan desainer fesyen kenamaan dari Amerika Serikat. Reputasinya meroket setelah baju rancangannya dikenakan oleh Michelle Obama saat acara inagurasi presiden AS di tahun 2013. Tidak hanya itu, ia juga sering mendapatkan penghargaan kelas dunia mulai dari National Design Award hingga Menswear Designer of The Year dari CFDA (Council of Fashion Designers of America).

Satu ciri khas yang sering ditemukan di hasil rancangan Thom Browne adalah aksen garis tiga warna yaitu merah, putih dan biru. Dan ciri khas tersebut juga ditemukan di produk Samsung edisi khusus Thom Browne.

Thom Browne Edition

Di dalam kemasan produk yang kental dengan nuansa Thom Browne White, terdapat berbagai wearables dan aksesori yang turut didesain khusus. Semua ini dilakukan agar Anda serasa membuka kotak harta karun masa kini yang penuh kemewahan.

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Engsel dalam warna perak mengilap ini juga memberikan pantulan cahaya yang menarik untuk menambah keunikan desainnya.

Konsumen juga mendapatkan Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tiga strap berdesain khusus dan wireless charger. Lalu, Anda juga mendapatkan Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengan case berwarna senada. Tidak berhenti sampai di situ, konsumen juga akan mendapatkan case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus serta wireless charger untuk melengkapi penampilan dan kegunaan perangkat yang dipilih.

Tidak ketinggalan, melalui UI yang telah mendapat sentuhan khusus, berbagai elemen dalam tema seperti wallpaper, lock screen, hingga ikon aplikasi pada perangkat akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna. Khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro dengan desain senada di dalam paket penjualan.

Mencermati desain kotak dan isi paket Thom Browne edisi khusus ini, rasanya belum ada kolaborasi produk teknologi dan fesyen yang selengkap ini. Samsung berhasil memadukan antara kecanggihan teknologi yang terdepan dengan kemewahan desain kelas dunia. Ekosistem Galaxy yang semakin matang ini akan mampu menghadirkan kenyamanan dalam aktivitas harian penggunanya, ditambah dengan eksklusivitas desain yang membuat penggunanya tampil beda saat beraktivitas. Ini membuatnya ideal bagi konsumen kelas atas yang menginginkan produk teknologi canggih yang dapat menjadi status symbol yang unik dan terbatas.

Harga dan Ketersediaan
Setiap konsumen yang telah melakukan pembelian Galaxy Z Fold3 | Flip3 Thom Browne Edition akan mendapatkan Samsung Care+ selama 2 tahun (Berlaku untuk perangkat smartphone saja, perangkat yang rusak akan diganti dengan edisi standar).

Samsung Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition akan dibanderol di harga Rp 51.999.000,- sementara Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol senilai Rp 35.999.000,-. Konsumen bisa mendapatkannya dengan melakukan pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB eksklusif di www.samsung.com/id.