Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Harga Mulai 35 Jutaan, Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition Hadir di Indonesia

Samsung berkolaborasi dengan perancang busana ternama asal Amerika Serikat, Thom Browne, untuk menghadirkan edisi khusus dari dua ponsel premium terbarunya yaitu Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G. Kabar baiknya, konsumen di Indonesia sudah bisa memesan kedua produk yang dijual terbatas ini.

Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition

Pada dasarnya Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition menghadirkan spesifikasi dan fitur yang sama dengan versi standar. Hanya saja, dari desain kedua perangkat tersebut tampil lebih spesial dan dalam paket penjualannya, Samsung memberikan Galaxy Watch 4 Classic, Galaxy Buds 2 dan S Pen Pro yang semuanya mengusung tema Thom Browne.

Dibalut dengan warna yang dominan putih dan dua garis paralel berwarna merah dan abu-abu, Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition memiliki engsel perak yang membuatnya terlihat menawan.

Bukan hanya pada ponselnya, kombinasi warna seperti ini juga akan ditemukan pada charger, kabel, maupun aksesori dengan elemen desain Thom Browne. Antarmuka dari Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition pun disajikan dengan tema Thom Browne.

Sudah bisa dipesan di Indonesia

Perlu diketahui bahwa tidak semua negara di Asia menyediakan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition. Di Indonesia pun jumlahnya amat terbatas, meski tidak ada informasi berapa stok pastinya.

Bagi yang berminat, Samsung sudah membuka pre-order Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition mulai 11 Agustus hingga 29 Agustus 2021 mendatang. Hanya ada satu varian memori untuk masing-masing ponsel, yakni 256 GB pada Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition, dan 512 GB pada Galaxy Z Fold 3 5G Thom Browne Edition.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition dijual dengan harga Rp35.999.000, sementara Galaxy Z Fold 3 5G Thom Browne Edition harganya Rp51.999.000. Konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan hadiah berupa layanan samsung Care+ selama 2 tahun. Pengiriman produknya akan dimulai tanggal 10 September 2021.