realme GT Master Edition Segera Meluncur di Indonesia

realme dalam dekat akan menggelar realme Fan Fest 2021. Selain memberikan penawaran menarik untuk berbagai produk realme seperti smartphone dan AIoT, realme Fan Fest 2021 sekaligus menjadi momen kehadiran realme GT Master Edition di Indonesia.

Bocoran spesifikasi realme GT Master Edition

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (10/8), realme menjelaskan bahwa realme GT Master Editiong mengusung slogan “Master Beyond Speed”. Ponsel ini di dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 778G 5G, chipset kencang dengan proses produksi 6nm.

Bukan hanya dukungan chipset bertenaga, realme GT Master Edition juga dibekali layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Ada pula teknologi SuperDart Charge 65W untuk pengisian daya berkecepatan tinggi.

Spesifikasi dan fitur canggih lainnya pada realme GT Master Edition belum diumumkan. Namun yang tidak kalah menarik, untuk urusan desain realme telah berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk menciptakan sebuah perangkat bertema Ultra Slim & Master Design.

svg%3E

svg%3E

realme Fan Fest 2021 digelar 18 Agustus

Pengguna yang tertarik dengan realme GT Master Edition bisa mengikuti acara realme Fan Fest 2021 bertema “How Dare You be You” yang digelar pada 18 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB, di YouTube realme Indonesia yang bisa diakses lewat tautan berikut ini.

realme telah menggandeng Shopee sebagai exclusive partner untuk berpartisipasi dalam realme Fan festival 2021 Super Brand Day pada 22–24 Agustus 2021, dan akan memberikan diskon hingga 50 persen. Selain smartphone, realme Fan Fest 2021 juga siap menghadirkan perangkat AIoT lainnya, termasuk dari kategori baru yaitu laptop.

realme Fan Fest sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih realme atas dukungan realme Fans di seluruh dunia. Akan banyak kejutan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Verified by MonsterInsights