Quantcast
NewsCommercial PCKomputerMade for BusinessProduct News

Harga Mulai 34 Jutaan, Lenovo ThinkPad X1 Nano dan X1 Titanium YOGA Kini Hadir di Indonesia

Setelah resmi diperkenalkan bulan Maret lalu, Lenovo Indonesia kini mengumumkan ketersediaan ThinkPad X1 Nano dan X1 Titanium YOGA. Kedua laptop bisnis premium teranyar ini bisa didapatkan melalui official online store Lenovo.

Lenovo ThinkPad X1 Nano 2

Lenovo ThinkPad X1 Nano

ThinkPad X1 Nano adalah laptop bisnis paling ringkas dari Lenovo. Bahkan, bobotnya paling ringan di seluruh lini ThinkPad. Menurut Lenovo, ThinkPad X1 Nano menjadi salah satu paket laptop ultralight terlengkap saat ini dengan kinerja, tampilan, suara, dan keamanan tertinggi.

Untuk spesifikasinya ThinkPad X1 Nano ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-11, layar 2K 13 inci dengan rasio aspek 16:10 dan menjadi salah satu laptop ThinkPad pertama dengan sertifikasi Intel EVO. Review ThinkPad X1 Nano selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Lenovo ThinkPad X1 Titanium YOGA

Lenovo ThinkPad X1 Titanium YOGA 2
Jika ThinkPad X1 Nano menjadi varian ThinkPad paling ringan, X1 Titanium YOGA membawa rancangan bodi paling tipis di lini ThinkPad. Dilapisi material titanium ketebalan bodinya hanya berkisar 11mm.

ThinkPad X1 Titanium Yoga dilengkapi dengan rasio layar 3:2 berukuran 13,5 inci yang didukung Dolby Vision HDR dan Sistem Speaker Dolby Atmos. Laptop ini juga telah mendukung Intel Evo platform yang menggandalkan Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe untuk menghadirkan kecepatan dan kecerdasan terbaik di kelasnya.

Harga Lenovo ThinkPad X1 Nano dan X1 Titanium YOGA

Jika berminat harga Lenovo ThinkPad X1 Nano Rp34.850.000. Untuk harga ThinkPad X1 Titanium YOGA Rp42.450.000.

Back to top button