Dukung Siswa Belajar Online, 3 Indonesia Luncurkan Perdana Happy Unlimited 52 GB

3 Indonesia hari ini, Selasa (27/7), mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang diberi nama Perdana Happy Unlimited 52 GB. Dengan harga yang hemat dan kuota besar, Perdana Happy Unlimited 52 GB diharapkan dapat membantu siswa untuk belajar online selama pandemi.

Ekstra kuota hingga 260 GB

svg%3E

Dalam rilis persnya, 3 Indonesia menjelaskan bahwa pelanggan yang setia melakukan isi ulang pulsa bisa mendapatkan ekstra kuota hingga 260 GB. Dengan begitu, orang tua dan siswa semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan kegiatan digital, baik untuk kegiatan belajar daring maupun untuk mengakses konten hiburan.

“3 Indonesia memahami kekhawatiran orang tua dan siswa dalam pembelajaran daring, khususnya dalam memastikan paket data mencukupi untuk mendukung kegiatan belajar saat di rumah,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Yang lebih menarik, 3 Indonesia telah melakukan pengujian terhadap beberapa aplikasi video conference. Hasilnya, Zoom dinilai sebagai aplikasi video conference dengan konsumsi data paling hemat saat melakukan telekonferensi, dengan rata-rata kuota yang dipakai sekitar 810 MB per jam.

svg%3E

Sementara mengakses website bisa menghabiskan sekitar 60 MB per jam. Media sosial seperti Instagram dan TikTok dapat memakan kuota sekitar 720 MB dan 840 MB per jam. YouTube menghabiskan 429 MB per jam, dan game online sekitar 43 MB per jam.

Harga Perdana Happy Unlimited 52 GB

Perdana Happy Unlimited 52 GB bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp60.000, yang terdiri dari kuota utama 22 GB dan kuota streaming 30 GB yang bisa digunakan untuk akses ke aplikasi YouTube, VIU, dan Netflix.

Selain itu, tambahan total ekstra kuota hingga 260 GB yang didapatkan setiap pelanggan melakukan isi ulang pulsa juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi apa pun dan kapan pun selama 24 jam.

Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp5.000 dan bisa mendapatkan total kuota hingga 10 GB setiap minggunya. Untuk pembelian Perdana Happy, pelanggan bisa dengan mudah mengakses situs resmi perdana.tri.co.id, toko online, maupun mengunjungi retailer terdekat.

Verified by MonsterInsights