Review Kamera OPPO Find X3 Pro

[Tips] Cara Berlangganan Apple TV+ Gratis 6 Bulan untuk Gamer PlayStation 5

Kabar menarik bagi Anda para gamer yang memiliki konsol terbaru dari Sony, yakni PlayStation 5. Semua gamer PS5 bisa mendapatkan langganan Apple TV+ selama 6 bulan tanpa biaya, alias gratis. Penasaran bagaimana cara klaimnya?

Cara klaim Apple TV+ gratis 6 bulan di PS5

Di Indonesia, langganan Apple TV+ dikenakan biaya Rp69.000 per bulan. Itu artinya, Anda yang memiliki PS5 bisa menghemat ratusan ribu rupiah jika melakukan klaim langsung dari konsol Anda.

Yang Anda butuhkan adalah akun PlayStation Networld dan akun Apple ID. Cara klaimnya pun mudah. Yuk, ikuti langkah-langkahnnya:

  1. Temukan aplikasi Apple TV di konsol PS5 Anda di bagian “All Apps” pada Media Home, lalu download dan install.
  2. Bukan aplikasi Apple TV.
  3. Sign-in dengan Apple ID Anda, atau buat terlebih dahulu jika belum punya.
  4. Anda akan menemukan opsi untuk redeem langganan 6 bulan gratis Apple TV+. Klik pada tombol tersebut.
  5. Sekadar informasi, penawaran ini berlaku untuk semua model PS5, termasuk yang beredar resmi di Indonesia.

Periode klaim Apple TV+ di PS5

Anda bisa mengklaim langganan Apple TV+ gratis melalui konsol PS5 mulai sekarang hingga tanggal 22 Juli 2022 mendatang. Ya, periodenya masih lama, jadi Anda bisa menyesuaikan kapan ingin mendapatkan langganan gratis.

Bagi yang belum tahu, Apple TV merupakan layanan streaming video yang menyajikan berbagap film dan series. TV+ sendiri merupakan bagian khusus dari aplikasi ini yang menyajikan berbagai series original Apple. Misalnya ‘See’ yang dibintangi Jason Momoa dan Dave Bautista, atau Ted Lasso yang dibintangi Jason Sudeikis.