Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Rangkaian Aksesori Microsoft Flight Simulator untuk Xbox Series

Seperti diketahui game simulasi menerbangkan pesawat yang populer di PC, Microsoft Flight Simulator, dipastikan akan hadir di Xbox Series X dan Series S. Menjelang peluncurannya, Microsoft kini mengumumkan beberapa aksesori menarik untuk memainkan game tersebut.

Turtle Beach VelocityOne Flight

Yang pertama adalah Turtle Beach VelocityOne Flight. Ini adalah handle 180 derajat dengan kontrol kemudi built-in, kuadran throttle modular, trim wheel terintegrasi, dan tuas. Ada juga display dan panel status indikator untuk menampilkan informasi penting.

Bagi yang berminat, Turtle Beach VelocityOne Flight dijual dengan harga US$349.95. Perangkat ini dijadwalkan meluncur di pasaran pada September 2021 mendatang.

Honeycomb Alpha Flight Controls XPC

Honeycomb Alpha Flight Controls XPC merupakan sistem simulasi yang lebih canggih dengan rotasi 180 derajat dan sensor hall effect yang ditingkatkan. Selain itu, perangkat ini juga memiliki 13 tombol dan saklar yang bisa diprogram. Gamer pun akan menemukan panel dengan beberapa switch seperti master, avionics, alternator, dan lampu.

Belum ada informasi harga untuk Honeycomb Alpha Flight Controls XPC. Jadwal peluncurannya masih lama, yakni di awal 2022 mendatang.

T.Flight Full Kit X

T.Flight Full Kit X sudah termasuk joystick, throttle yang bisa dilepas, pedal kemudi dengan slide rails, dan sebuah T.Flight HOTAS One yang menawarkan joystick dengan 14 tombol. T.Flight Full Kit X dijual dengan harga US$199.99 dan tersedia mulai 27 Juli 2021, alias bertepatan dengan jadwal rilis Microsoft Flight Simulator di Xbox Series.

Razer Turret

Terakhir adalah Razer Turret, keyboard mekanikal dengan switch garapan Razer. Yang menarik, keyboard ini datang dengan mouse (dan mat) yang didukung teknologi Razer 5G Advanced Optical Sensor.