ADATA XPG MAGE RGB: Keyboard Gaming Mekanikal dengan Red Switch yang Tidak Berisik

Ekosistem perangkat gaming dari ADATA bertambah. Produk teranyarnya adalah keyboard gaming ADATA XPG MAGE RGB. Keyboard ini dihadirkan untuk para gamer, atlet E-Sport dan para penggemar teknologi.

svg%3E

Fitur ADATA XPG MAGE RGB

XPG MAGE RGB hadir dengan rancangan yang sangat kokoh. Bodinya mengusung material alumunium yang ringan. Untuk terhubung ke PC ADATA melengkapinya dengan kabel Type-C ke Type-A sepanjang 1,8 meter yang bisa dilepas pasang dengan mudah.

svg%3E

Sebagai keyboard gaming XPG MAGE RGB membawa switch mekanikal Kailh Red linear. Switch tersebut diklaim lebih senyap. Tidak seperti keyboard gaming mekanikal lain yang umumnya agak berisik. Kinerjanya juga lebih responsif dan akurat dengan fitur 100% anti ghosting. Jadi, nyaman digunakan untuk mengetik atau bermain game.

svg%3E

svg%3E

Fitur ADATA XPG MAGE RGB yang lain adalah dukungan aplikasi XPG PRIME. Lewat aplikasi ini gamer dimungkinkan untuk mengatur output warna setiap tombolnya. Efek pencahayaan pun bisa diatur lewat tujuh opsi efek yang tersedia.

Hadir juga dukungan tombol makro dan Media Keys yang bisa diatur sesuai selera gamer lewat aplikasinya tersebut. Selain itu, gamer juga dimungkinkan untuk menyimpan hingga tiga profil pengaturan keyboard dan tersedia mode Gaming.

Harga ADATA XPG MAGE RGB

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut berapa harga ADATA XPG MAGE RGB nanti di pasaran.

Verified by MonsterInsights