Quantcast
NewsAksesoris KomputerKomputerProduct News

Roccat Torch: Mikrofon Kelas Studio Pertama dari Roccat

Roccat merilis mikrofon USB bernama Torch. Mikrofon yang sangat ringkas ini dipersembahkan untuk gamer dan konten kreator yang gemar siaran langsung.
roccat torch 1

Fitur Roccat Torch

Menurut Roccat, Torch adalah mikrofon USB kelas studio pertamanya. Fitur Roccat Torch yang paling utama adalah kemampuan menangkap suara di resolusi 24-bit. Kemudian, hadir fitur pemantau bebas latensi dan filter pop-up terintegrasi. Filter ini berguna untuk meminimalkan gangguan suara dari sekitar. Dengan fitur dan kemampuannya menangkap suara di resolusi tinggi mikrofon ini menjanjikan kualitas suara yang lebih jernih.

Torch juga diklaim mampu menangkap beragam model suara dari suara bisikan ala ASMR yang sangat rendah hingga suara teriakan yang keras. Pengguna juga bisa mengatur kemampuannya menangkap suara dengan opsi Cardioid, Stereo, atau Whisper.

Seperti perangkat gaming yang lain Torch juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan RGB. Output warna dan tingkat gelap terang bisa diatur sesuai selera. Mikrofon ini turut mendapat dukungan fitur Roccat AIMO RGB yang pintar. Selain itu, tersedia dukungan fitur gestur dan penggunaan yang mudah dengan sistem plug-and-play. Jadi, tidak perlu repot install driver mikrofon ini bisa langsung digunakan saat terpasang di PC.

Harga Roccat Torch

Mikrofon ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Agustus 2021. Jika berminat Harga Roccat Torch US$99.99 atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Back to top button