Mobile GadgetNewsWearable

Meluncur di Indonesia, Garmin Forerunner 55 Dijual dengan Harga 3,2 Juta Rupiah

Erajaya Group bersama dengan Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran Forerunner 55 sebagai produk terbarunya di Tanah Air. Smartwatch yang dirancang untuk para pelari pemula ini sudah didukung teknologi GPS dan berbagai fitur menarik lainnya. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur Garmin Forerunner 55

Garmin Forerunner 55 3

Dalam acara peluncuran yang digelar secara online, Rabu (14/7), dijelaskan bahwa Garmin Garmin Forerunner 55 memiliki beragam fitur kesehatan dan kebugaran seperti Firstbeat Analytics dan Body battery.

Seperti disebutkan di atas, jam tangan ini sudah dibekali GPS dan mampu melacak setiap langkah saat lari, memantau perjalanan saat bersepeda, dan jarak tempuh saat berenang. Baterainya sendiri diklaim mampu bertahan hingga 2 minggu dalam mode smartwatch dan 20 jam dalam mode GPS.

“Dengan mode lari yang komprehensif, tips latihan harian yang disesuaikan, dan pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, jam tangan ini akan membantu penggunanya memperbaiki performa baik di dalam maupun di luar trek. Kami berharap kehadiran Forerunner 55 ini dapat membantu masyarakat dalam menjalani gaya hidup aktif tanpa dibatasi oleh pandemi,” ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia.

Soal spesifikasi lainnya, Garmin Forerunner 55 mengusung layar 1,04 inci dengan resolusi 208 x 208 pixel. Jenis layar yang digunakan adalah transflective memori-in-pixel (MIP) agar dapat dengan mudah terlihat di bawah sinar matahari. Beratnya hanya 37 gram saja dan sudah memiliki rating 5 ATM.

Garmin Forerunner 55 1

Harga Garmin Forerunner 55

Garmin Forerunner 55 dijual dengan harga Rp3.199.000 dan tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain: hitam, putih, dan aqua. Produk ini bisa dibeli secara eksklusif di Garmin Official Store e-commerce marketplace Tokopedia dan Garmin Brand Store mulai dari 15 Juli 2021.

Garmin Forerunner 55 2

Selain itu, Garmin Forerunner 55 juga akan tersedia di jaringan Urban Republic Store dan beberapa outlet Erafone mulai 26 Juli 2021. Dalam membantu usaha pemerintah untuk menahan laju penyebaran COVID-19, Erajaya Group dan Garmin Indonesia menghadirkan beberapa inisiatif, yaitu Mobile Shopping untuk layanan pemesanan dan penjualan melalui Whatsapp Center di nomor 0819 9740 0585, Home Delivery Service, dan E-Catalog.

Back to top button