Dijual 18 Jutaan, Lenovo YOGA Slim 7i Pro Bawa Layar 2,8K dan Nvidia GeForce MX450

Keluarga Lenovo YOGA Slim Series bertambah. Lenovo Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan YOGA Slim 7i Pro. Masih tetap mempertahankan rancangan bodi yang tipis dan ringan, Slim 7i Pro kini dilengkapi layar resolusi tinggi yang lebih imersif dan kartu grafis diskrit dari pabrikan Nvidia.

svg%3E

Spesifikasi Lenovo YOGA Slim 7i Pro

Panel layar 14 inci yang dibawanya mengusung panel IPS. Resolusinya 2,8K 2880 x 1800 pixel dengan refresh rate 90Hz dan rasio aspek 16:10. Untuk akurasi warna panelnya telah mendukung cakupan warna sRGB 100%. Ideal untuk kebutuhan konten kreasi. Selain itu, layarnya ini juga telah mendukung sertifikasi Dolby Vision.

svg%3E

Spesifikasi Lenovo YOGA Slim 7i Pro dipercayakan pada prosesor Intel Core Generasi Ke-11. RAM yang didukungnya 16GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas hingga 1TB. Sektor grafisnya juga bertenaga dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce MX450.

Laptop ini semakin menarik dengan sederetan fitur pintar yang didukungnya. Seperti misalnya sistem pendingin Lenovo Intelligent Thermal System 5.0. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan performa terbaik tanpa perlu banyak melakukan pengaturan. Hadir juga fitur Lenovo Smart Assist yang berbasis kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari segi keamanan, privasi dan kenyamanan.

svg%3E

Untuk keamanan pengguna bisa melakukan login dengan fitur pengenal wajah melalui webcam kamera dengan IR dan Windows Hello. Sementara, untuk privasi Lenovo Smart Assist didukung sofware Glance by Mirametrix yang menawarkan beragam fitur untuk melindungi privasi. Seperti misalnya bisa mengunci layar otomatis saat pengguna berpindah tempat, Privacy Alert untuk mengirimkan peringatan saat layar diintip, hingga Privacy Guard yang memungkinkan layar bisa dibuat blur secara otomatis saat pengguna memalingkan muka. Yoga Slim 7i Pro ini juga mampu meningkatkan kualitas konten video secara otomatis hingga FHD 1080p yang dikenal sebagai Super Resolution.

Harga Lenovo YOGA Slim 7i Pro

Jika berminat harga Lenovo YOGA Slim 7i Pro mulai dari Rp18.099.000. Harganya ini sudah termasuk sistem operasi Windows 10 dan gratis Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000. YOGA Slim 7i Pro juga dilengkapi garansi dengan Accidental Damage Protection dan layanan Premium Care selama dua tahun.

Verified by MonsterInsights