Quantcast
TipsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

[Tips] Cara Tarik Saldo Cash SnackVideo ke Akun ShopeePay

ShopeePay hari ini, Rabu (30/6), mengumumkan kolaborasinya dengan platform video pendek, SnackVideo. Kerja sama tersebut ditujukan untuk memudahkan anak muda mendapatkan penghasilan dari hobi membuat dan menonton video.

Cara tarik saldo cash Snackvideo ke ShopeePay

SnackVideo ShopeePay

Dalam rilis persnya, ShopeePay menjelaskan bahwa pengguna dan kreator SnackVideo bisa menarik saldo cash yang terkumpul ke akun ShopeePay mereka. Sinergi antara digital payment dan digital entertainment ini diharapkan dapat. mendorong pertumbuhan industri kreatif tanah air.

“Hal ini juga membuktikan adanya kesempatan kolaborasi dan integrasi yang tidak terbatas antara layanan pembayaran digital dengan platform digital lain, bahkan yang berskala global. Kami harap kolaborasi ini bisa memudahkan Gen Z untuk mendapatkan pendapatan dari hobi mereka membuat dan menonton video online,” kata Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Caranya untuk menarik saldo cash SnackVideo ke akun ShopeePay pun amat mudah. Penasaran? Langsung saja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Buka aplikasi SnackVideo
  • Buka halaman bonus dan pilih ‘Menarik’
  • Pilih ‘Cash’
  • Pilih jumlah nominal yang ingin ditarik lalu pilih ‘Tarik’
  • Pilih metode penarikan ShopeePay
  • Masukkan nomor HP yang terdaftar di ShopeePay dan nama lengkap
  • Verifikasi nomor teleponmu
  • Klik ‘Kirimkan’ dan ‘Kas Keluar’
  • Saldo akan masuk dalam waktu maksimal 24 jam

Bagaimana? Mudah, ‘kan? Yang lebih menarik, pengguna SnackVideo akan mendapatkan bonus 500 koin untuk penarikan cash dengan ShopeePay di periode 28 Juni – 4 Juli. Bonus koin tersebut akan diterima maksimal 3 x 24 jam setelah periode kampanye berakhir.

Bonus saldo hingga Rp100.000 untuk pengguna baru

Di luar bonus koin, pengguna SnackVideo dan masyarakat umum berkesempatan mendapatkan bonus saldo hingga Rp100.000 khusus untuk pengguna baru Shopee dan melakukan verifikasi akun ShopeePay di hari yang sama. Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Shopee melalui App Store atau Google Play, aktifkan ShopeePay, dan melakukan verifikasi data.

Satu komentar

Back to top button