Samsung Indonesia Hadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G

Kabar menarik datang dari Samsung Electronics Indonesia yang baru saja mengumumkan kehadiran perangkat 5G terbaru mereka. Bukan smartphone, melainkan sebuah tablet yang disebut Galaxy Tab S7 FE 5G. Seperti apa fitur-fitur unggulannya?

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (29/6), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Tab S7 FE 5G merupakan tablet dengan layar 12,4 inci yang memiliki resolusi 2560 x 1600 pixel. Dengan layar lebar ini, pengguna bisa menikmati multi-tasking lebih nyaman melalui fitur Multi-Active Window yang memungkinkan untuk membuka hingga 3 aplikasi sekaligus.

Yang menarik, Galaxy Tab S7 FE 5G juga mendukung S Pen andalan Samsung. Itu artinya, pengguna bisa browsing, menulis catatan dan ide di Samsung Notes, dan pada saat yang sama melakukan streaming video referensi, semuanya di satu layar.

svg%3E

Dengan keunggulan tersebut, Samsung menyebut Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perangkat yang memudahkan produktivitas dan kreativitas. Galaxy Tab S7 FE 5G ideal untuk kebutuhan seperti belajar online maupun bekerja secara remote. Apalagi, tablet ini juga mendukung Samsung DeX dan dapat dipasangkan dengan Bookcover Keyboard yang dijual terpisah.

svg%3E

“Di masa new normal kebutuhan terhadap tablet untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja meningkat. Untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif,” kata Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dari sektor performa, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 750G yang ditemani RAM 6 GB dan storage 128 GB. Jika masih kurang, ada slot microSD yang mampu menampung hingga 1 TB. Baterainya berkapasitas 10.090 mAh, lengkap dengan dukungan Super Fast Charging 45W. Tapi perlu diketahui, charger 45W dijual terpisah.

Fitur menarik lainnya yang bisa ditemukan pada Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G antara lain Dual Stereo Speaker racikan AKG, dukungan Dolby Atmos, WiFi5, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, dan pastinya dukungan jaringan 5G serta LTE.

svg%3E

Harga Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia dalam dua pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Silver. Selama periode penjualan perdana pada tanggal 1-7 Juli 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dijual dengan harga Rp9.499.000 disertai bonus senilai hingga Rp2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

Verified by MonsterInsights