Quantcast
e-commerceMobile GadgetNewsSmartphone

OPPO dan Shopee Gelar Super Brand Day, Tawarkan Diskon hingga 50 Persen

OPPO bersama dengan Shopee siap menggelar Super Brand Day, program yang memberikan berbagai penawaran khusus untuk konsumen OPPO di Indonesia. Menurut OPPO, pada Super Brand Day kali ini konsumen berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen.

Promo OPPO di Shopee Super Brand Day

OPPO Shopee Super Brand Day

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (29/6), OPPO menjelaskan bahwa Shopee Super Brand Day akan dilaksanakan mulai 30 Juni hingga 2 Juli 2021. Bukan hanya potongan harga, OPPO juga telah menyiapkan berbagai macam voucher menarik.

“OPPO bersama Shopee kembali menghadirkan Shopee Super Brand Day mulai 30 Juni hingga 2 Juli 2021, dengan berbagai potongan diskon hingga 50%, flash sale perangkat OPPO A11k hanya 1000 rupiah, spend & win, cashback berupa Shopee Coin, hingga berbagai potongan voucher yang bisa didapatkan konsumen,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia for OPPO Reno 4G & A Series.

Salah satu promo yang sayang untuk dilewatkan adalah OPPO A11K. Pada event Super Brand Day, smartphone tersebut bisa didapatkan dengan harga hanya Rp1.000 saja! Promo ini berlangsung 3 kali yakni pada 30 Juni pukul 15.00 WIB, 1 Juli pukul 17.00 WIB, dan 2 Juli pukul 10.00 WIB.

Ada pula cashback khusus untuk OPPO A74 5G dan OPPO Reno4 F dengan banderol harga Rp3,599 juta. Selain itu, OPPO memberikan potongan harga plus bonus berupa portable lamp speaker OASE KS909 untuk pembelian perangkat OPPO A53 seharga Rp2,799 juta. Untuk pembelian perangkat OPPO Reno4 Pro seharga Rp5,799 juta, tambahan bonusnya berupa OASE Giftbox LP01.

Yang tidak kalah menarik adalah program spend & win. OPPO akan memberikan hadiah kepada satu pembeli beruntung setiap harinya, yang telah melakukan pembelian terbanyak dalam 1 (satu) kali transaksi.

Pembelian perangkat smartphone OPPO khusus pada tanggal 2 Juli mulai dari pukul 00.00 – 02.00 WIB juga akan mendapatkan cashback berupa Shopee Coin. Konsumen pun bisa memainkan Shopee Game untuk memperebutkan voucher dengan total nilai 850 ribu rupiah bagi tiga pemain dengan skor tertinggi.

Sambut kehadiran OPPO Reno6

Aryo menambahkan, tujuan OPPO berkolaborasi pada Shopee Brand Day kali ini adalah untuk memperkenalkan kembali toko resmi OPPO. Menurut Aryo, toko resmi OPPO di e-commerce menawarkan ruang berbelanja yang nyaman, sekaligus memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen yang bertransaksi dari rumah.

Nantinya OPPO juga akan menggelar banyak kegiatan melalui toko resmi pada jaringan e-commerce. Salah satunya peluncuran produk terbaru OPPO Reno6 yang akan dipasarkan pertama kali di Indonesia melalui Shopee.

Back to top button