Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Eksklusif di Shopee, Android TV Coocaa S6G PRO Max Andalkan Fitur Farfield Voice Control

PT Skyworth Indonesia meluncurkan Android TV terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Coocaa S6G PRO Max. Masih mengedepankan harga yang kompetitif sebagai salah satu daya tarik utamanya, Coocaa S6G PRO Max mengusung fitur unik yang disebut Farfield Voice Control. Seperti apa?

Fitur Coocaa S6G PRO Max

COOCAA S6G PRO MAX

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (28/6), dijelaskan bahwa Coocaa S6G PRO Max merupakan TV dengan sistem operasi Android 10, yang dipastikan dapat di-upgrade ke Android 11.

Ada tiga ukuran yang tersedia, antara lain 50 inci, 55 inci, dan seri tertinggi 65 inci. Resolusinya sudah 4K dan mendukung HDR10 untuk tampilan gambar tajam serta saturasi warna yang cerah.

Seperti disebutkan di atas, TV ini memiliki fitur bernama Farfield Voice Control. Menurut Coocaa, fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan perintah suara (voice control) tanpa remote. Coocaa mengklaim Farfield Voice Control mampu membawa konsep Smart Home yang semakin nyata.

“Sebagai mitra resmi Klub Sepak Bola Juventus, COOCAA memiliki semangat yang sama, yaitu untuk hidup dan memimpin masa depan. Sejalan dengan semangat tersebut, kami selalu berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas teknologi tinggi yang mampu meningkatkan kenyamanan gaya hidup para penggunanya,” kata Bai Lidong, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia.

Coocaa S6G PRO Max juga dibekali WiFi 2.4GHZ/5GHz, serta RAM 2 GB dan storage sebesar 32 GB. Produk ini dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth. Audionya didukung speaker surround dengan teknologi DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus.

Harga Coocaa S6G PRO Max

Coocaa S6G PRO Max dijual dengan harga mulai dari Rp6.000.000. Bagi yang berminat, Android TV ini akan dijual secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 29-31 Juni 2021. Coocaa juga bekerjasama dengan ARBIT untuk menawarkan bundling ARBIT Smart Wifi Bulb dan Smart Door Lock.

ARBIT Smart WiFi Bulb memungkinan pengguna COOCAA TV S6G Pro Max menyesuaikan warna lampu dengan mood yang ingin diciptakan pada saat menonton atau mendengarkan music. Sementara ARBIT Wifi Smart Door Lock dilengkapi 5 pilihan metode pembuka pintu menggunakan sidik jari, Password PIN, kartu RFID, aplikasi, dan kunci fisik.

Coocaa juga memberikan berbagai keuntungan untuk menikmati layanan streaming, seperti gratis 3 bulan paket premium platinum Vidio dan 1 bulan paket VIP JOOX.

Back to top button