OASE Rider: Helm Pintar Terjangkau dengan Standar SNI

Portfolio aksesoris dan gawai dari OASE kembali bertambah. OASE Indonesia baru-baru ini meluncurkan helm pintar yang diberi nama OASE Rider.

svg%3E

Fitur OASE Rider

OASE Rider hadir dengan model helm half face yang mengusung material ABS. Rancangannya juga sudah termasuk dengan dua ventilasi udara dan busa padding yang bisa dilepas pasang untuk dicuci. Untuk urusan standar keamanan helm ini telah bersertisifikasi (Standar Nasional Indonesia), IEC (International Electronic Commision) dan ASTM (American Standard Testing and Material) yang artinya sudah memiliki tingkat keamanan yang baik.

Sebagai helm pintar hadir dukungan konektivitas Bluetooth, speaker surround dan mikrofon terintegrasi. Helm ini bisa terhubung ke smartphone berbasis Android atau iOS. Saat terhubung, pengguna dimungkinkan untuk mendengarkan musik, mendapatkan paduan navigasi dari smartphone hingga menerima panggilan telepon.

svg%3E

svg%3E

Tidak hanya itu saja, untuk kenyamanan dan keamanan saat berkedara tersedia fitur anti-noise dan pengurang kebisingan. Untuk pengoperasiannya hadir panel dengan kendali sentuh. Hanya dengan tap di bagian panel tersebut pengguna bisa menerima dan mematikan panggilan, hingga mengatur volume.

Untuk asupan tenaganya helm ini membawa baterai dengan kapasitas 1000 mAh. Baterainya bisa digunakan hingga sekitar 24 jam untuk menelepon dan mendengarkan musik.

Harga OASE Rider

Helm pintar ini sudah tersedia di Indonesia melalui official store OASE di Shopee. Harga OASE Rider Rp799.000. Pilihan ukurannya hanya tersedia satu ukuran saja dengan diameter 56-63 cm. Setara helm ukuran L atau XL. Sementara, untuk bobotnya sekitar 1,2 Kg.