Quantcast
KomputerMade for BusinessNewsPrinter

HP Meluncurkan Program Certified Pre-Owned (CPO) untuk Mesin Cetak Digital HP Indigo

HP Inc. hari ini mengumumkan peluang baru untuk memiliki mesin cetak digital HP Indigo, yang memungkinkan pengusaha jasa cetak baik besar maupun kecil untuk menghadirkan produktivitas tinggi dan kemampuan hasil cetak yang beragam, dengan penghematan belanja modal yang signifikan.

HP Indigo 10000 Digital Press

Program HP Indigo Certified Pre-Owned (CPO) yang baru diluncurkan, dimulai dengan unit mesin cetak format B2 HP Indigo 10000, menawarkan mesin cetak yang pernah digunakan sebelumnya, disertifikasi dan menjalani proses pembaruan yang ketat, untuk memastikan mesin cetak tetap memberikan manfaat kualitas HP Indigo, menghasilkan aplikasi canggih, dan memiliki kapasitas produksi yang andal.

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk berinvestasi untuk menangkap peluang pekerjaan cetak yang bernilai tinggi, yang akan menjamin masa depan usaha yang menguntungkan,” kata General Manager HP Indigo Haim Levit. “Inilah mengapa saat ini kami memperkenalkan program HP Indigo CPO. Kami ingin memperluas alternatif pilihan investasi bagi penyedia layanan cetak untuk bergabung dengan HP Indigo untuk mengakses peluang pertumbuhan yang unik, dengan keunggulan teknologi HP Indigo LEP.”

Program ini mencakup portofolio mesin cetak digital HP Indigo yang pernah dimiliki untuk untuk percetakan komersil, label, dan pengemasan, termasuk HP Indigo seri 4 model 10000, HP Indigo seri 3 model 7CPO.

Proses pembaruan HP Indigo CPO

Proses persetujuan yang sangat ketat dilakukan untuk memastikan kualitas dan kehandalan unit mesin cetak digital HP Indigo yang disiapkan untuk program CPO tersebut. Mesin cetak digital tersebut dipilih dan diperiksa secara cermat, berdasarkan usia mesin cetak, volume cetak, dan kondisi tertentu untuk menjalani proses pembaruan, yang meliputi:
• Penggantian suku cadang, pembaruan perangkat keras terbaru untuk memastikan kualitas cetak digital dan kehandalannya. • Konfigurasi perangkat lunak terbaru, termasuk digital front end (DFE) terbaru, untuk mendukung kemampuan penggunaan variabel data dan konektivitas ke PrintOSX. Hal ini penting untuk membuka peluang bagi pengembangan aplikasi baru.
• Garansi selama enam bulan.

Ketersediaan Mesin Cetak Digital HP Indigo kini tersedia dalam program CPO di wilayah tertentu, termasuk di Indonesia. Mesin cetak HP Indigo lainnya juga akan tersedia di tahun ini, termasuk mesin cetak HP Indigo seri 3, model 7CP0. Informasi lebih lanjut mengenai mesin cetak untuk program CPO dapat dilihat di at www.hp.com/indigo-contact-us.

Artikel terkait

Back to top button