Harga 200 Ribuan Rupiah, realme Buds Q2 Resmi Meluncur Bersama Buds Wireless 2 Neo

Masih dari acara peluncuran realme 8 5G yang digelar Rabu (16/6), realme memiliki beberapa produk menarik lainnya untuk konsumen di Indonesia seperti TWS realme Buds Q2 dan headset nirkabel dengan neckband yakni realme Buds Wireless Neo 2. Bukan cuma itu, ada pula rangkaian aksesori khusus untuk para gamer.

Harga realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless Neo 2

svg%3E
realme Buds Q2

realme Buds W2 merupakan TWS dengan driver besar 10mm yang diklaim menggunakan diafragma komposit polimer berkualitas tinggi, PEEK&TPU. Menurut realme, material PEEK memproduksi suara dengan frekuensi menengah ke tinggi, sedangkan PU menghasilkan bass yang dalam dan kuat ditambah teknologi Bass Boost+.

Dengan baterai yang mampu membuatnya menyala hingga 20 jam, realme Buds Q2 dijanjikan juga ideal untuk menonton film dan bermain games. Pasalnya, latensinya rendah, yakni hanya 88ms saja, sehingga video dan audio akan tersinkronisasi dengan cukup baik.

svg%3E
realme Buds Wireless 2 Neo

Sementara realme Buds Wireless 2 Neo merupakan headphone neckband sporty dengan berat hanya 23,1 gram. Selain ringan dan fleksibel, perangkat ini menggunakan bahan yang aman untuk kulit. realme Buds Wireless 2 Neo memiliki 17 jam total pemakaian, dan juga dilengkapi Bass Boost Driver serta koneksi instan magnetik.

svg%3E

Bagi yang berminat, realme Buds Q2 dijual dengan harga Rp299.000, sementara realme Buds Wireless 2 Neo bisa ditebus dengan dana Rp279.000.

Juga luncurkan realme Cooling Back Clip dan Mobile Game Sleeves

svg%3E
realme Cooling Back Clip

Dua produk lainnya cukup menarik karena dirancang khusus untuk para gamer. realme Cooling Back Clip adalah perangkat klip pendingin pertama dengan sistem rapid cooling, dilengkapi teknologi semikonduktor dengan sistem pembuangan panas yang ditingkatkan, serta suara yang lebih halus saat bekerja.

svg%3E
realme Mobile Game Finger Sleeve

Sedangkan realme Mobile Game Finger Sleeves menggunakan teknologi Superkonduktor Electric Silver Fiber yang amat tipis dengan ketebalan hanya 0,25mm. Desainnya elastis 4-dimensi dan dapat membantu para gamers untuk bermain lebih dengan lebih nyaman.

realme Cooling Back Clip sudah dijual dengan harga Rp349.000. Sementara realme Mobile Game Sleeves harganya hanya Rp79.000 saja. Bagaimana menurut Anda? Tertarik?

Verified by MonsterInsights