Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gelar Kampanye #dearfuture2021, OPPO Ajak Abadikan Kenangan untuk Masa Depan

Berhadiah OPPO Find X3 Pro 5G

OPPO menginisiasi kampanye #dearfuture2021 dan mengajak masyarakat menangkap serta mengabadikan kenangan untuk masa depan, dengan memanfaatkan kemampuan fotografi. Menurut OPPO, gambar dapat mewakili berbagai emosi yang biasanya membutuhkan ribuan kata untuk mengekspresikannya.

Gandeng fotografer kelas dunia

OPPO dearfuture2021 6

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Sabtu (13/6), OPPO menjelaskan bahwa kampanye #dearfuture2021 digelar lewat platform Instagram dan berlangsung hingga 20 Juni 2021 mendatang. Lewat kampanye ini, OPPO ingin menjawab satu pertanyaan penting, “kenangan apa yang Anda harap akan terus diingat oleh masyarakat dunia di 100 tahun mendatang?”.

#dearfuture2021 turut menggandeng beberapa fotografer ternama sebagai ambasaador, mulai dari Lennart Pagel dan Harsha, Iwin Joseph dari Navi Mumbai India, hingga fotografer kelas dunia, Franz Hess, Isaac Bakit, Nilesh Panchal dan OPPO Brand Ambassador Indonesia Daniel Mananta serta Mohammad Reza.

“Kampanye #dearfuture2121 mengajak semua orang untuk membagikan cerita hidup di tahun 2021 ini. Ketika cerita ini dilihat lagi pada 100 tahun mendatang, kami meyakini cerita itu menjadi inspirasi yang berharga bagi generasi masa depan,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Hadiah paket liburan dan OPPO Find X3 Pro 5G

Yang menarik, OPPO menyelenggarakan kampanye #dearfuture2021 dengan menyediakan berbagai hadiah menarik bagi masyarakat yang ikut serta. Untuk berpartisipasi pun mudah, cukup unggah satu hingga 10 foto ke akun Instagram dan tambahkan hashtag #dearfuture2121.

Peserta dengan foto terbaik akan berkesempatan menerima hadiah paket liburan senilai $400 untuk bertemu keluarga tercinta ataupun menjelajahi destinasi lainnya. Selain hadiah tersebut, 200 peserta lainnya berkesempatan untuk mengikuti kelas fotografi profesional secara online agar mampu meningkatkan keterampilan fotografi mereka.

Foto-foto terbaik peserta akan ditampilkan pada website dan akun Instagram OPPO. 50 pemenang akan dipilih secara khusus oleh panel juri yang terdiri dari fotografer National Geographic Joel Sartore, travel photographer ternama Lennart Pagel, dan sutradara film Gan Bi, dan foto mereka akan dipamerkan dalam galeri eksklusif di website OPPO.

OPPO Find X3 Pro 5G 2

Nah, khusus bagi Indonesia, OPPO menyediakan 3 unit OPPO Find X3 Pro 5G untuk 3 pemenang, dan akan dipilih oleh OPPO Indonesia pada saat akhir periode kompetisi (20 Juni 2021). Pengumuman akan dilakukan di IG story OPPO Indonesia pada tanggal 30 Juni 2021.

Perlu diketahui bahwa tidak ada kriteria khusus untuk objek foto pada kampanye #dearfuture2021. Peserta dapat memotret binatang, berfoto bersama anggota keluarga yang sudah lama tak berjumpa semenjak pandemi, hingga keindahan alam.

Kumpulan foto #dearfuture2021

Lennart Pagel OPPO dearfuture2021
Lennart Pagel #dearfuture2021

Kampanye #dearfuture2121 sudah berjalan dan jutaan followers OPPO sudah membagikan berbagai foto indah melalui akun Instagram masing-masing. Beberapa di antaranya datang dari para ambassador, misalnya Lennart Pagel yang sudah terbiasa menggunakan ponsel untuk mengambil foto saat menjelajahi dunia.

Menurut Lennart, kamera pada ponsel yang selalu dibawa dalam saku bukan hanya sekadar kamera, melainkan sebuah mesin waktu. Melalui fotografi, kita dapat merasakan berbagai momen penting yang telah terjadi dalam kehidupan kita. Bukan untuk menciptakan sesuatu yang sempurna, tetapi untuk menciptakan sesuatu yang berharga.

Sementara Harsha lebih mengutamakan momen spesial bersama teman-temannya yang sudah menjadi seperti keluarga sendiri. “Menggunakan fotografi untuk menjelajahi kota tempat Anda tinggal juga merupakan ide yang bagus karena Anda dapat melihat sudut pandang baru dari lensa kamera,” ujarnya.

OPPO dearfuture2021 3
Iwin Joseph – The Beauty of Nature #dearfuture2021

Iwin Joseph dari Navi Mumbai, India mengambil foto setangkai bunga yang cantik. Iwin memanfaatkan OPPO Find X3 Pro 5G yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menangkap miliaran warna dan sensor ultra-resolution untuk menghasilkan foto dengan detil dan efek bokeh yang oke.

OPPO dearfuture2021 5
Franz Hess #dearfuture2021

Franz Hess mengabadikan momen kegembiraan dan tawa yang diambil dari sudut pandang orang tua saat melihat anak-anak bermain. Kemampuan dynamic range menjadi salah satu keunggulan Find X3 Pro 5G karena dapat mempertahankan kontur dan warna awan dan latar depan.

OPPO dearfuture2021 4
Daniel Mananta – A Quiet Moment Together #dearfuture2021

Foto dari Daniel Mananta berjudul ‘A Quiet Moment Together’ adalah bukti nyata bahwa pengguna dapat mengambil foto berkualitas profesional hanya dengan kamera ponsel. Selain beberapa nama di atas, berikut foto-foto #dearfuture2021 yang diabadikan oleh Isaac Bakit dan Nilesh Panchal.

OPPO dearfuture2021 2
Isaac Bakit
OPPO dearfuture2021 1
Nilesh Panchal
Back to top button