TECNO Mobile Luncurkan Spark 7 Pro di Indonesia, Harga 1,8 Jutaan Rupiah

Pemain baru di pasar smartphone Indonesia, TECNO Mobile, kembali meluncurkan produk menarik di segmen entry-level. Disebut Spark 7 Pro, ponsel dengan triple rear camera 48 megapixel ini dijual dengan harga yang ramah kantong, yakni hanya 1,8 jutaan rupiah saja. Apa saja fitur unggulannya?

Spesifikasi TECNO Spark 7 Pro

NEW TECNO SPARK 7 PRO

Spark 7 Pro merupakan perangkat dengan layar IPS 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz. Untuk mendukung performa ponsel ini, TECNO Mobile mengandalkan chipset MediaTek Helio G80 dengan RAM sebesar 6 GB dan storage internal 64 GB. Kalau masih kurang, pengguna bisa memasang microSD hingga kapasitas 512 GB.

Kombinasi seperti ini tergolong cukup menggiurkan di kelas harganya. TECNO Mobile juga menjanjikan Spark 7 Pro dapat memberikan kinerja mulus dan pengalaman gaming tanpa lag. Baterainya pun lumayan besar, 5.000 mAh, untuk mendukung pemakaian sepanjang hari.

Sektor kamera diklaim juga menjadi salah satu nilai jual utama dari Spark 7 Pro. Sensor utama 48 megapixel di belakang sudah didukung fitur Super Night Shot untuk membantu pengambilan gambar pada kondisi low light. Ada pula fitur Smile Snapshot yang sesuai namanya, dapat mengambil foto secara otomatis ketika obyek tersenyum.

TECNO Spark 7 Pro

Smartphone yang sudah mendukung VoLTE ini mengadopsi sistem operasi HiOS7.5 berbasis Android 11, lengkap dengan fitur bawaan seperti Chat Bubbles untuk memudahkan mengakses pesan singkat secara cepat ketika sedang membuka aplikasi lain, dan Audio Share 2.0.

“Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan, karena TECNO Mobile selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa yang elegan,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Harga TECNO Spark 7 Pro

TECNO Spark 7 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Magnet Black, Spruce Green, dan Alps Blue. Bagi yang berminat, TECNO Spark 7 Pro akan dijual secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 10 Juni 2021. Harga rekomendasi retail Rp1.899.000, namun selama periode Flash Sale mulai 10 Juni 2021, TECNO Spark 7 Pro bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1.799.000.