Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsWearable

vivo Wireless Sport Lite: In-ear Headphone Nirkabel Sporty yang Sangat Ringan, Harga 300 Ribuan Rupiah

Dipersembahkan untuk para penggiat gaya hidup aktif, vivo meluncurkan in-ear headphone nirkabel yang bernama vivo Wireless Sport Lite. In-ear headphone ini mengedepankan kualitas audio dan bobot yang sangat ringan agar nyaman digunakan.
vivo Wireless Sport Lite 2

Spesifikasi vivo Wireless Sport Lite

In-ear headphone ini hadir dengan neckband untuk dikalungkan di leher. Jadi, sangat ideal untuk diajak olahraga dan bergerak karena tidak akan mudah terlepas. Bobotnya yang hanya sekitar 23.9 gram juga akan sangat nyaman digunakan. Kabelnya pun dirancang sangat fleksibel dan anti kusut.

Spesifikasi vivo Wireless Sport Lite membawa Moving Coil 11,2mm untuk menghasilkan suara. Dengan rancangan Double-Layered Sound Chamber yang memiliki ventilasi depan dan belakang, in-ear headphone ini diklaim mampu menghasilkan suara di frekuensi rendah yang lebih jernih. Menariknya lagi penyetelan suaranya juga dipercayakan pada Golden Ears Acoustics Lab.

vivo Wireless Sport Lite 1

Fitur yang dibawanya juga tergolong lengkap di kelasnya. Sebut saja seperti Koneksi Bluetooth dengan tingkat latensi rendah. Tingkat latensinya sekitar 80 milidetik, cocok digunakan untuk bermain game. Untuk menangkal suara bising dari lingkungan sekitar hadir fitur penangkal bising akif. Fitur instant connection juga didukungnya yang memungkinkannya bisa langsung terhubung ke smartphone. Sebagai tambahan tersedia dukungan fitur asisten virtual Google Assistant.

Di sektor baterai daya tahan baterainya bisa digunakan hingga sekitar 18 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Dengan pengisian daya hanya selama 10 menit pengguna bisa menggunakannya hingga sekitar 5 jam.

Harga vivo Wireless Sport Lite

Jika berminat In-ear headphone nirkabel ini sudah tersedia di Indonesia. Harga vivo Wireless Sport Lite Rp399.000.

Back to top button