realme Siap Populerkan 5G Terjangkau di realme 5G Summit

realme mengumumkan akan menggelar realme 5G Summit pertama di Indonesia. Satu hal yang amat menarik dari event tersebut adalah rencana realme untuk mempopulerkan teknologi 5G dengan harga terjangkau. Seperti apa?

Teknologi 5G untuk semua orang

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, realme menjelaskan bahwa realme 5G Summit merupakan gelaran berskala global yang juga digelar di Indonesia. Pada acara tersebut, realme berkolaborasi dengan Google Indonesia, Counterpoint, Smartfren dan MediaTek.

Inti dari acara ini adalah tentang pertumbuhan pasar 5G di Indonesia, sejauh apa perkembangannya, tantangan dalam mengadopsi teknologi 5G, bagaimana tren 5G bisa dijangkau oleh semua orang, serta strategi realme untuk berkontribusi dalam menghadirkan teknologi 5G bahkan sebelum memasuki tahap komersialisasinya.

svg%3E

Kehadiran teknologi 5G diharapkan dapat mengakselerasi pengalaman gaya hidup yang lebih pintar bagi para penggunanya, terutama kaum muda. Berdasarkan tren pencarian di Google, ketertarikan akan informasi 5G meningkat signifikan dari tahun 2018 hingga mencapai puncaknya pada awal tahun 2021. Artinya, era 5G akan segera datang dan banyak orang mulai ingin tahu.

“Bagi realme, kami percaya target pasar teknologi 5G nantinya akan didominasi oleh generasi muda yang selalu siap dan terbuka untuk mengadopsi tren teknologi terbaru. Semangat ini juga yang dibawa oleh realme, kami berkeinginan kuat untuk menjadi ‘5G Popularizer’ di Indonesia,” ujar Palson Yi, Marketing Director of realme Indonesia.

Palson menambahkan, seiring dengan semakin populernya teknologi 5G, permintaan akan smartphone 5G juga meningkat. realme akan mencoba menjawab tantangan untuk menghadirkan smartphone 5G di Indonesia dalam waktu dekat, melalui sebuah smartphone 5G terjangkau.

realme 5G Summit: bisa ditonton gratis

Bagi yang berminat mengikuti realme 5G Summit pertama di Indonesia, acara ini bisa disaksikan secara gratis pada tanggal 8 Juni 2021 pukul 14:00 WIB mendatang, melalui kanal YouTube realme Indonesia atau lewat tautan bit.ly/realme5Gsummit.

Verified by MonsterInsights