Resmi Meluncur di Indonesia, OPPO Find X3 Pro 5G Dijual Seharga 15 Jutaan Rupiah

OPPO akhirnya meresmikan kehadiran smartphone flagship terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Find X3 Pro 5G. Seperti diketahui, perangkat ini menawarkan kombinasi yang menggiurkan dari berbagai sektor, mulai dari desain, performa, hingga kemampuan kameranya yang terbilang cukup unik.

Harga dan jadwal pre-order OPPO Find X3 Pro 5G

svg%3E

Dalam acara digital press launch bertajuk #AwakenColour yang digelar hari ini, Kamis (3/6), OPPO mengumumkan bahwa Find X3 Pro 5G dijual dengan harga Rp15.999.000. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yaitu Gloss Black dan Blue.

Bagi yang berminat, OPPO membuka pre-order Find X3 Pro 5G mulai dari 3 hingga 18 Juni 2021 melalui beberapa e-commerce ternama seperti Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, Lazada, Shopee, Erafone, dan Eraspace.

Yang menarik, konsumen yang melakukan pembelian OPPO Find X3 Pro 5G selama periode pre-order akan mendapatkan bonus berupa TWS OPPO Enco X senilai Rp2.199.000, serta AirVOOC Wireless Charger 45W senilai Rp1.299.000.

svg%3E

Perlu diketahui bahwa untuk saat ini, OPPO Find X3 Pro dijual dalam jumlah unit yang terbatas di Indonesia. Simak kecanggihan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G bersama Nicholas Saputra beserta para Finders, PhotoFinders, dan CineFinders melalui DigiDocumentary OPPO Find X3 Pro 5G yang ditayankan pada Kamis 3 Juni 2021 pukul 19.30 WIB di Youtube OPPO Indonesia.

Spesifikasi dan fitur OPPO Find X3 Pro 5G

svg%3E

Sekadar mengingatkan kembali, OPPO Find X3 Pro 5G merupakan ponsel yang mengusung Space Age Design yang futuristik namun tetap elegan. Di bagian belakang, ada satu lapisan kaca yang menyatu secara menyeluruh hingga ke bagian housing kamera dengan lebih dari 2000 titik control.

“OPPO Find X3 Pro 5G menerima sejumlah ulasan positif yang memverifikasi berbagai keunggulannya termasuk desain futuristik bertema luar angkasa, 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Billion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan tentunya performa luar biasa dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 888,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Office OPPO Indonesia.

svg%3E

Sektor unggulan lainnya adalah kamera. OPPO Find X3 Pro 5G mengandalkan dua sensor Sony IMX766 50 megapixel yang didukung OIS, EIS, dan All Pixel PDAF dengan kemampuan penguncian fokus yang cepat di berbagai kondisi cahaya.

svg%3E

Yang paling menarik perhatian tentunya keberadaan Microlens dengan pembesaran hingga 60x. Fungsinya kurang lebih mirip dengan mikroskop sehingga pengguna bisa menangkap detail yang kecil pada permukaan obyek. Asyiknya lagi, kamera ini dapat merekam video 1080p.

OPPO Find X3 Pro mengandalkan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Tidak ketinggalan OPPO juga membenamkan teknologi SuperVOOC 2.0 60W yang dapat melakukan charging hingga 40 persen hanya dalam waktu 10 menit.

Klik tautan berikut ini untuk menyimak semua hal yang perlu diketahui tentang OPPO Find X3 Pro 5G.

svg%3E

Tunjuk Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador

Dalam kesempatan yang sama OPPO Indonesia sekaligus memperkenalkan aktor Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G. Nicholas Saputra sendiri juga dikenal sebagai sosok yang gemar fotografi.

“OPPO Find X3 Pro 5G membuka mata kita akan pentingnya warna di dalam kehidupan kita, warna memberi makna dan nuansa, serta memperkaya budaya manusia. Sesuatu yang begitu penting bagi manusia selalu menjadi pijakan OPPO untuk kembangkan sesuatu yang lebih baik,” kata Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G.

Bukan cuma itu, OPPO juga menggandeng CineFinders Garin Nugroho, Jay Subyakto, dan Riri Riza untuk membuktikan kecanggihan lensa Wide dan Ultra-Wide 50 megapixel OPPO Find X3 Pro 5G dalam karya film pendek eksklusif.