Targetkan Pekerja Modern, Jabra Evolve2 30 Punya Sertifikasi UC dan Microsoft Teams

Jabra mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari kategori headset, yaitu Evolve2 30. Dijual dengan harga kurang dari 2 juta rupiah, Jabra Evolve2 30 mengandalkan sertifikasi Unified Communication (UC) sebagai salah satu nilai jual utamanya dan diklaim cocok untuk menunjang kebutuhan para pekerja modern.

Fitur Jabra Evolve2 30

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (31/5), Jabra menjelaskan bahwa Evolve2 30 dirancang berdasarkan tiga fokus utama, antara lain penunjang kolaborasi, optimalisasi konsentrasi komunikasi, serta kenyamanan pemakaian sepanjang hari.

“Salah satu hal yang sangat kami perhatikan di Jabra adalah, kemudahan pengguna mengakses beragam device tanpa kehilangan kontrol atas perangkat headsetnya. Hal ini sudah menjadi standar produk Evolve2 30, dimana dengan sertifikasi UC, artinya pengguna bisa menggunakan mode noise isolation pasif, melakukan kontrol panggilan, dan pengaturan volume,” kata Brodjo Koesworo Hadiputro – Country Manager, Enterprise, Jabra.

Pengguna juga akan menemukan indikator busylight yang dapat dinyalakan secara manual untuk menandakan sedang tidak ingin diganggu. Yang tidak kalah menarik, fitur side tone memungkinkan pengguna mendengar suaranya sendiri saat menerima panggilan.

Menurut Jabra, fitur-fitur yang dimiliki Evolve2 30 menjadikannya headset yang ideal untuk pengguna dengan berbagai kondisi pekerjaan, mulai dari profesional hingga freelancer yang bekerja di kantor atau di rumah, tanpa harus memikirkan ramai atau tidaknya tempat tersebut ketika hendak mengikuti rapat virtual.

svg%3E

Berkat dua microphone call, headset ini bisa mengenali suara penggunanya saat menelepon atau rapat virtual dengan akurat dan meredam distraksi suara asing. Selain itu, pengguna dan penerima panggilan dikklaim bisa mendapat kualitas audio yang jernih lewat speaker berukuran 28mm.

svg%3E

Jabra Evolve2 30 juga tersedia dengan varian yang tersertifikasi Microsoft Teams dam dilengkapi dengan tombol khusus untuk Teams. Dengan begitu, mengikuti dan mengakhiri pertemuan virtual dapat dilaukan hanya dengan satu sentuhan. Ada pula boom arm untuk mematikan atau menyalakan suara pengguna secara instan. Bahkan, Jabra Evolve2 30 telah memenuhi persyaratan Microsoft Open Office.

Harga Jabra Evolve2 30

Headset yang dijanjikan nyaman untuk penggunaan sepanjang hari ini punya bantalan lembut yang dapat menyesuaikan kontur telinga sehingga akan mendistribusikan tekanan secara merata dan mengurangi beban di kepala. Bobotnya pun cukup ringan, hanya 125 gram.

Bagi yang berminat, Jabra Evolve2 30 kini bisa didapat di sejumlah partner resmi Jabra dengan harga Rp1.939.999 (sebelum pajak). Warna yang tersedia hanya satu varian saja, yakni hitam.

Verified by MonsterInsights